Jumat, 04 Mei 2018 01:00 WITA

Samsung Galaxy J7 Duo, Adopsi Kamera Ganda Kekinian

Editor: Nur Hidayat Said
Samsung Galaxy J7 Duo, Adopsi Kamera Ganda Kekinian

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Samsung kembali menggebrak pasar smartphone Indinesia dengan meluncurkan perangkat anyarnya, Galaxy J7 Duo. 

Smartphone ini mengandalkan fitur kamera ganda masing-masing resolusi 13MP dan 5MP, dengan aperture f/1.9 di kedua lensanya. Dengan kedua lensa yang disematkan pada Galaxy J7 Duo tersebut memungkinkan untuk menghasilakn foto bokeh (live focus) atau berlatar belakang blur.

D samping itu, smartphone ini juga ditanamkan sebuah kamera selfie sebesar 8MP dengan aperture sama, yakni f/1.9. Galaxy J7 Duo yang memungkinakn untuk terhubung dengan Gear Fit 2, Gear Fit 2 Pro dan Icon X yang didukung dengan gaya hidup digital. 

Smartphone ini dihadirkan untuk pasar pengguna milenial yang gemar dengan gaya hidup digital. Mulai dari bangun tidur, memeriksa notifikasi pesan instan, email, media sosial, transportasi online, sampai dengan membli barang favorit serta kebutuhan secara online. 

Dilansir laman Smeaker, menilik spesifikasi, Galaxy J7 Duo dikemas dengan layar Super AMOLED dengan bentang layar berukuran 5,5 inci. Dengan mengandalkan kamera ganda Galaxy J7 Duo dilengkapi dengan aperture besar (f/1.9) sehingga membuat smartphone tersebut tetap dapat digunakan dalam kondisi minim cahaya.

Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, menjelaskan, untuk pengguna milenial yang gemar selfie, smartphone ini sangat cocok sebab sudah didukung dengan kamera selfie dengan resolusi 8MP, yang memungkinkan untuk menfhasilkan efek selfie bokeh dengan adanya fitur tambahan pada kameranya.

Kamera selfie yang terdapat di Galaxy J7 Duo yang juga dilengkapi dengan stiker yang telah tersedia seperti pada seri flagship smartphone Samsung, yakni Galaxy S9 dan S9 Plus. 

"Dengan smartphone ini pengguna akan memiliki fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium. Misalnya saja pengalaman menggunakan dual camera dengan live focus dan aperture f1.9, untuk mengambil gambar baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya," kata Denny pada peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Berita Terkait