Rabu, 02 Mei 2018 15:36 WITA

PT Shangkuriang Luncurkan Sky Access di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
PT Shangkuriang Luncurkan Sky Access di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Shangkuriang Telekomunikasi Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya, Sky Access, di Hotel Maxone Makassar, Rabu (2/5/2018).

Peluncuran ini dilakukan oleh CEO PT Shangkuriang Telekomunikasi Indonesia, Haryadi, dan didampingi oleh Direktur Operasional, Tri Wahyu Widodo dan Direktur Bizdev Ronny Marzuki.

Direktur Bizdev Ronny Marzuki mengungkapkan, sky access mempunyai kantor cabang di beberapa Kota Besar di Indonesia Timur. Diantaranya Makassar, Palopo, Papua Barat, Palu, Surabaya, Manokowari, Sorong, dan Jayapura.

"Sky Access internet solution provider akan memeberikan kepada calon pelanggan jasa serta edukasi internet dimana sky access akan menjaga kualitas dan komitmen terhadap pelanggan," ungkap Ronny.

Selain itu, ia menambahkan, ke depan, Sky Access juga akan menyasar sekolah, kampus, hotel, dan coorporate. Karena dinilai dapat memberikan solusi internet terhadap masyarakat.

Sebanyak 89 orang pelanggan menghadiri acara peluncuran tersebut, untuk mendapatkan penjelasan terkait penggunaan dan tata cara pemakaian yang baik.