Selasa, 01 Mei 2018 15:38 WITA

Rilis Mei, Xiaomi Mi 7 Gunakan RAM 8GB dan Sidik Jari Layar

Editor: Adil Patawai Anar
Rilis Mei, Xiaomi Mi 7 Gunakan RAM 8GB dan Sidik Jari Layar

RAKYATKU.COM - Sebuah teaser terbaru yang muncul di Weibo, memberikan petunjuk bahwa Xiaomi kemungkinan akan memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi 7 pada tanggal 23 Mei 2018.

Poster yang memuat angka “7” dengan efek api biru yang sangat mecolok, terlihat cukup nyata dan pada bagian bawahnya terdapat beberapa keterangan yang memuat Xiaomi Mi 7, dan tanggal 23 Mei 2018, bersama dengan logo Mi (yang biasanya memang selalu menghiasi poster teaser Xiaomi). Tapi anehnya, jika memang teaser itu valid dan benar adanya, mengapa poster tersebut belum diposting di akun Weibo resmi Xiaomi. Akan tetapi malah ditemukan pada akun lainnya.

Dilansir tabloidpulsa, jika melihat generasi pendahulunya yakni Xiaomi Mi 6 yang diumumkan setahun yang lalu pada bulan April, maka memang waktu yang sangat tepat bagi Xiaomi untuk memperkenalkan Mi 7 di bulan April-Mei.

Xiaomi Mi 7 akan menawarkan kinerja dari prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8GB, namun belum diketahui besaran ROM-nya.

Smartphone ini akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari di layar. Hal ini diketahui pertama kali saat beberapa waktu yang lalu muncul bocoran gambar pelindung layar khusus Mi 7. Dari situlah muncul dugaan bahwa Mi 7 akan membenamkan pemindai sidik jari di layar.

Tags