Jumat, 27 April 2018 05:30 WITA

Perdana, Honor 9 Lite Bakal Dijual Luring di Indonesia

Editor: Nur Hidayat Said
Perdana, Honor 9 Lite Bakal Dijual Luring di Indonesia
Press Conference Love Impression with Honor, di Service Center Coolpad, Jalan Sungai Cerekang, Kamis (26/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sekian lama melakukan penjualan smartphone Honor secara daring alias online, kini untuk pertama kalinya, PT Icool International Indonesia akan memasarkan Honor secara offline (luring) di Indonesia.

Secara serentak, smartphone nomor satu di Tiongkok dengan tipe Honor tipe 9 Lite ini, akan diperjualbelikan pada 28 April mendatang. Khusus di Kota Makassar, smartphone ini bisa didapatkan di pusat perbelanjaan MTC Karebosi, lantai 1 blok L1-L11.

"Untuk penjualan offline perdana ini, kami bekerja sama dengan salah satu toko, yaitu 'Jakarta Cell'. Line antreannya akan dibuka pada pukul 10.00 pagi," kata Regional Manager, Elis dalam Press Conference Love Impression with Honor, di Service Center Coolpad, Jalan Sungai Cerekang, Kamis (26/4/2018).

Lebih lanjut, wanita berkulit putih ini mengungkapkan, selain penjualan perdana, PT Icool Internasional Indonesia juga akan dilengkapi dengan gim-gim menarik yang akan melibatkan para pembeli dan pengunjung pada puncak acara.

"Ada juga lucky draw yang akan diundi pada pukul 13.00 siang. Di mana 100 pembeli pertama akan diberikan kupon undian dan 1 pembeli beruntung dapat membawa pulang hadiah grand prize, yakni 1 unit Honor 9 Lite," terangnya.

Sementara itu, Andi Muhammad Azwar selaku Trainer PT Icool Internasional menuturkan, smartphone Honor memiliki tiga tipe terbaru, yakni Honor 9 Lite, Honor 7x, dan Honor View 10.

"Untuk saat ini kita fokus pasarkan Honor 9 Lite, karena selain spesifikasinya yang mumpuni, harganya juga cukup terjangkau, jadi sangat pas buat banyak kalangan. Sementara, tipe lainnya masih sedang kita proses," jelasnya.

Honor 9 Lite ini dibekali layar dengan ukuran 5,65 inci, dual kamera utama 13 megapixel (MP) dan 2 MP, dan dual kamera depan yang juga memiliki resolusi yang sama, sehingga kualitas gambar tak perlu diragukan lagi.

Memiliki RAM 3GB dan memori internal hingga 32GB, yang membuat para pemain gim yang grafisnya tinggi, tidak akan menyebabkan smartphone mangalami hang.

Warna yang tersedia yakni, biru safir, hitam, dan silver. Di samping itu, efek cermin yang terdapat pada tampilan belakang Honor 9 Lite membuat smartphone ini makin stylish. Smartphone yang didukung ketahanan baterai 3,000 mAh ini dijual seharga Rp2,499 juta.

"Smartphone ini sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat umum, khususnya anak muda. Tapi di sini kita tidak hanya menjual desain saja, tapi juga teknologi," ujarnya.

"Khusus untuk launching nanti, kita siapkan smartphone Honor 9 Lite warna hitam. Warna lainnya juga akan segera kita hadirkan," imbuhnya.