Kamis, 26 April 2018 02:30 WITA

Empat Keunggulan Smartphone dengan Rasio Layar 18:9

Editor: Abu Asyraf
Empat Keunggulan Smartphone dengan Rasio Layar 18:9
Layar Advan i6

RAKYATKU.COM - Teknologi komunikasi terus berkembang. Setelah fitur kamera ganda, kali ini kehadiran smartphone dengan rasio layar 18:9 menjadi tren baru di pasar gadget Indonesia.

Penggunaan rasio layar 18:9 mampu membuat penampilan smartphone jadi semakin berkelas. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan aneka fitur. Salah satunya Advan i6. Apa kelebihannya? Berikut empat keunggulan sebagaimana dikutip dari Kumparan.com:

1. Layar Lebih Luas dan Mudah Digenggam

Layar 18:9 memang memberikan tampilan yang lebih baik dan memberikan kepuasan bagi penggunanya. Advan i6 turut meramaikan tren smartphone layar kekinian, full view screen. Mengusung layar 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9, Advan i6 semakin nyaman di genggam dan memanjakan penggunanya lewat layarnya yang lebar.

2. Bebas Bereksplorasi

Dengan menggunakan rasio layar 18:9, multitasking jadi makin produktif. Kamu dapat mengekspolrasi kelebihan dari sebuah smartphone. Didukung dengan prosesor MTK 6737 OctaCore 1.5 GHz dan RAM 2 GB, Advan i6 bisa membuatmu merasakan pengalaman multitasking terbaik. Kamu bisa lebih produktif dan leluasa dalam melakukan dua pekerjaan bersamaan. 

3. Nonton Film Jadi Lebih Nyaman 

Layar rasio 18:9 juga dapat memaksimalkan keperluan multimedia, mulai dari memotret, merekam video, dan streaming menonton film terbaru. Sebagai salah satu smartphone lokal, Advan i6 menunjukan kebolehan. Smartphone ini sudah diberikan berbagai fitur multimedia mumpuni. Jadi buat kamu yang suka steraming film atau buat vlog, Advan i6 merupakan pilihan terbaik. 

4. Main Game Semakin Lega dan Menyenangkan 

Buat kalian para gamer, kehadiran Advan i6 dengan layar rasio 18:9 makin memanjakan. Dengan layarnya yang full screen, kamu akan mendapatkan view lebih lebar saat bermain game. Game-game populer seperti Mobile Legends, Vainglory, Arena of Valor, hingga Heroes Evolved lebih asyik dimainkan di Advan i6. Kamu bakal mendapatkan tampilan map lebih luas dan grafik terbaik. 

Advan membanderol smartphone terbarunya, Advan i6 dengan harga yang cukup terjangkau, Rp1.499.000.

Berita Terkait