Selasa, 17 April 2018 14:39 WITA

Nikmati Kenyamanan Layanan Digital di Plasa Telkom

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Nikmati Kenyamanan Layanan Digital di Plasa Telkom

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Plasa Telkom Pettarani yang dulunya manual kini menggunakan plasa digital yang lebih modern. 

GM Witel Makassar, Agus Yudha Basuki mengatakan, Plasa Telkom Digital (PTD) dibangun dengan tujuan agar pelanggan Telkom dapat merasakan trend layanan digital di area plasa. 

Di area PTD ini, pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman melalui penerapan myIndihome, video streaming, virtual reality.

Selain itu plasa ini juga didesain dengan suasana ruang tunggu dan layanan yang lebih nyaman, “homie” , friendly dan intimate. 

Nikmati Kenyamanan Layanan Digital di Plasa Telkom"Plasa Telkom Digital adalah Plasa Telkom yang dibangun dengan mempertimbangkan customer journey. Memperhatikan pain points pelanggan saat berinteraksi di Plasa Telkom dengan mengembangkan konsep digital yang mengoptimalkan myIndhome sebagai customer experience Hub," ujar Agus.

Pembangunan PTD ini sendiri merupakan salah satu bagian kesiapan Telkom Group, menuju era Internet of Things (IoT).

Perbedaan mencolok lainnya dari PTD tersebut, adalah tersedianya zona layanan mandiri, jumlah CSR mobile yang lebih banyak, area customer louge yang lebih nyaman dan homie yang digunakan bukan hanya sebagai ruang tunggu customer tetapi sekaligus tempat melayani pelanggan secara langsung, dan tersedianya area-area demo digital yang lebih banyak. PTD juga menyediakan kids zone bagi pengunjung yang membawa anaknya ke Plasa Digital.

"Bagi Kami, keberadaan PTD diharapkan dapat digital customer experience yang lebih baik kepada pelanggan Telkom dan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan dan produk Telkom," katanya. 

Nikmati Kenyamanan Layanan Digital di Plasa TelkomSelain melalui keberadaan PTD ini juga masyarakat dapat memperoleh manfaat dan nilai yang lebih saat berkunjung ke Plasa. 

Karena melalui kegiatan edukasi sebagai dasar layanan di plasa dan upaya mendukung program pendidikan pemerintah, PTD ini menyediakan zona Pustaka Digital (PADI) yang lebih nyaman dan dapat diakses oleh pelanggan sekitar.

Tags