Jumat, 13 April 2018 07:30 WITA

Sudah Bisa Pre Order Oppo F7, Harganya Lebih Murah

Editor: Nur Hidayat Said
Sudah Bisa Pre Order Oppo F7, Harganya Lebih Murah

RAKYATKU.COM - Oppo segera memperkenalkan ponsel F7 di Indonesia. Vendor yang berpusat di Tiongkok itu telah membocorkan harga jualnya. Oppo F7 sebelumnya sudah dirilis di India 26 Maret lalu. Ponsel ini sebagai penerus ponsel F5 yang dirilis November tahun lalu.

Seperti jejak pendahulunya, F7 yang masih mengandalkan kamera selfie mumpuni. Oppo yang juga mengusung kamera depan dengan resolusi 25MP. 

Di samping itu, Oppo juga telah memperbarui fitur kecerdasan buatan. Yakni melalui AI Beauty 2.0, sehingga hasil jepretan selfie yang dihasilkan menjadi lebih baik dan terlihat natural dari sebelumnya.

Oppo yang bakal menyematkan Vivid Mode ke dalam F7. Di mana mode tersebut memungkinan untuk meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto semakin lebih berwarna. 

F7 juga bakal mempunyai AR Sticker yang memungkinkan untuk keseruan ketika berselfie ataupun berfoto bersama teman. Untuk spesifikasi, Oppo F7 yang bakal dikemas dengan layar dengan ukuran 6,23 inci dengan resolusi Full HD+.

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Helio P60 dan didukung dengan RAM sebesar 4GB. Oppo juga menyediakan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. 

Sedangkan baterai yang bakal digunakan dalam Oppo F7 berkapasitas 3.400 mAh. Baterai tersebut dipercaya mampu bertahan sampai 20 jam, dengan adanya fitur AI Battery Management yang mampu mengatur penggunaan daya.

Di India, ponsel ini yang dipatok dengan harga 21.990 rupee (Rp 4,6 juta). Menariknya, di Indonesia harga F7 yang dilempar ke pasaran lebih murah, yaitu berkisar Rp 4,199 juta. 

Jika kamu tertarik, Oppo bakal membuka preorder mulai Jumat (13/4/2018) di 300 toko terpilih yang menjual perangkat Oppo di seluruh Indonesia.

"Akhirnya kami bisa mengadakan pre-sale Oppo F7 di Indonesia, ini merupakan respon kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini. Kami lega dapat memenuhi janji untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Tags