Minggu, 18 Maret 2018 01:30 WITA

Sketsa Beredar, Inikah Rancangan iPhone SE 2?

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sketsa Beredar, Inikah Rancangan iPhone SE 2?

RAKYATKU.COM - Sebuah sketsa rancangan dari iPhone SE 2 beredar di dunia maya. Salah satu produk Apple itu digadang-gadang memiliki harga terendah dari produk lainnya.

Dikutip dari PhoneArena, Sabtu (17/3/2018), sketsa yang beredar sama persis dengan sebuah video yang ditemukan di situs Weibo, China. Chipsetnya sendiri dikabarkan bakalan menggunakan A10 Fusion buatan tahun 2016.

Gambar Apple iPhone SE di sebelah kiri dan iPhone SE 2 di kanan, menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan takiknya. Selain itu, hilangnya tombol Touch ID di bagian depan ponsel sepertinya akan menunjukkan bahwa iPhone SE 2 akan memiliki Face ID.

Apple kabarnya akan merilis trio model baru pada bulan September mendatang, dan ketiganya diharapkan memiliki fitur dari iPhone X. Menurut analis Apple Ming-Chi-Kuo, ketiga model tersebut seharusnya memiliki layar tepi-ke-ujung, TrueDepth Camera, dan Face ID di Apple iPhone X 5.8 inci, Apple Xs Plus 6,5 inci, dan kamera 6.1- inci Apple iPhone 9.

Sketsa Beredar, Inikah Rancangan iPhone SE 2?

Hingga saat ini, perusahaan belum menginformasikan terkait tanggal resmi peluncuran iPhone SE. Selain itu, ketersediaannya di tanah air juga belum dapat dipastikan. Mari kita tunggu iPhone ‘murah’ dari Apple.