Kamis, 08 Maret 2018 13:03 WITA

Ada Masalah di Redmi Note 5 Pro, Xiaomi Langsung Rilis Update

Editor: Adil Patawai Anar
Ada Masalah di Redmi Note 5 Pro, Xiaomi Langsung Rilis Update

RAKYATKU.COM - Masih ingat kabar berkaitan dengan masalah yang menggelayuti pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Sebagai respon atas masalah audio tersebut, kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi merilis sebuah update software (MIUI) terbaru untuk mengatasinya.

Seiring dengan itu, bagi pengguna Redmi Note 5 Pro yang mengalami masalah dengan volume  audio, Xiaomi menyarankan Anda untuk langsung mengunduh update terbaru dengan build number 9.2.5.0. Update software ini akan membawa perbaikan bug dan mengatasi masalah tersebut.

Dilansir tabloidpulsa, bagi pengguna yang masih belum menerima notifikasi OTA tentang pembaruan perangkat lunak tersebut, mereka bisa langsung  mengecek secara manual. Cukup menuju ke menu Settings, pilih System Updates, lalu  klik Check for Update untuk mengetahui ketersediaan update perangkat  lunak tersebut. Setelah menginstalnya, pengguna akan dapat menggunakan headphone lagi tanpa masalah volume anjlok.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro adalah  smartphone  kelas menengah terbaru yang diluncurkan di India  belum lama ini. Smartphone ini dibekali dengan layar  Full HD + berukuran  5,99 inci dengan aspek rasio layar 18: 9, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636  yang dipasangkan dengan RAM 4GB  atau  6GB tergantung pada konfigurasi yang dipilih oleh pengguna. Kehadiran Redmi Note 5 Pro, sekaligus mengawali lahirnya fitur kamera belakang ganda + efek bokeh dengan kualitas sangat baik di line-up Xiaomi Redmi Note.

Peluncuran update dengan cepat ini dengan jelas menunjukkan bahwa Xiaomi  sangat peduli dan merespon dengan tanggap tiap keluhan konsumen. 

Tags