Rabu, 07 Maret 2018 06:30 WITA

Perkenalkan Ponsel Serba Bisa, Xiaomi Mi Mix 2s

Editor: Fathul Khair Akmal
Perkenalkan Ponsel Serba Bisa, Xiaomi Mi Mix 2s

RAKYATKU.COM - Xiaomi tengah berusaha keras mendesain smartphone terbarunya, Mi Mix 2s sebagai ponsel serbabisa. Tidak hanya akan memiliki desain menakjubkan, ponsel juga dimodali prosesor terbaik di tahun ini, yakni Snapdragon 845. 

Laman Giz China, Selasa (6/3/2018) menyebutkan, kamera memang bukan titik kuat dari seri Mi Mix. Tetapi penilaian itu sepertinya bisa berubah pada bulan ini juga. 

Xiaomi sendiri telah menggelar kuis kepada penggemarnya tentang gambar yang mereka klik. Pabrikan China itu bertanya apakah kecerdasan buatan atau Artificial intelligence (AI) akan digunakan di dalam Mi Mix 2s. Dan tentu saja jawabannya adalah "Ya".

Namun fitur AI seperti apa yang bakal diterapkan masih belum ada keterangan yang jelas. AI bagi kamera bisa digunakan untuk mencapai hasil yang mengesankan, seperti yang telah kita lihat dengan algoritma Pixel 2 (Google). 

Selain kamera, info terkini menyebutkan Mi Mix 2s dikabarkan menjadi perangkat dengan pemindai sidik jari di layar. Hebatnya lagi disiapkan model 8 GB bersama dengan model 6 GB juga.

Xiaomi sendiri menjadualkan mengungkap Mi Mix 2s pada 27 Maret mendatang. Atau bersamaan tanggalnya dengan peluncuran Huawei P20.

Tags