Minggu, 25 Februari 2018 02:30 WITA

BlackBerry Siapkan Pembaruan untuk 3 Aplikasi Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
BlackBerry Siapkan Pembaruan untuk 3 Aplikasi Ini

RAKYATKU.COM - BlackBerry mengumumkan pembaruan teranyarnya untuk aplikasi Hub, Calendar, dan Productivity Tab. Ketiga aplikasi ini berbekal sejumlah fitur dan perbaikan baru.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (24/2/2018), BlackBerry meningkatkan antarmuka pengguna Hub secara signifikan. Dengan begitu, pengguna akan menyadari bahwa pada seluruh aplikasi terdapat penempatan konsisten baru untuk ikon, menu dan tab. 

Selain itu, juga ada opsi pemilihan font di email, namun fitur ini belum menyeluruh ke semua pengguna.

Tersedia juga opsi yang memungkinkan pengguna menentukan secara spesifik algoritma yang digunakan untuk menyetujui operasional dari pesan S/MIME yang keluas melalui aplikasi Hub tersebut.

loading...

Menyoal Calendar, BlackBerry juga menambahkan informasi terkait dengan Chinese Lunar Year di seluruh tampilan kalendar berbeda di Chinese Lunar Calendar. Sementara itu, Productivity Tab telah mendapatkan update berbekal widget.

Sehingga jika pengguna ingin menambahkan widget dari aplikasi, pengguna dapat menggunakan tab khusus pada Productivity Tab. Pengguna dimungkinkan untuk menyesuaikan pengaturan tab khusus tersebut dan mengelola visibilitasnya.

Selain itu, pengguna juga dapat melihat konten dari berbagai akun media sosial di tab Hub, yang terkait dengan akun email. Versi baru dari ketiga aplikasi ini telah tersedia untuk diunduh di toko aplikasi Google Play Store.

Loading...
Loading...