Jumat, 23 Februari 2018 08:23 WITA

Harga Ponsel Andromax Prime Turun, Fitur Bertambah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Harga Ponsel Andromax Prime Turun, Fitur Bertambah

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Setelah launching beberapa waktu lalu, Andromax Prime yang merupakan salah satu produk dari Smartfren kembali memberikan penawaran menarik. Produk yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 349 ribu ini kini dijual hanya Rp199 ribu. 

Seperti diketahui, Andromax Prime pada dasarnya merupakan feature phone. Meski begitu, ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini memiliki beberapa fungsi yang mirip dengan smartphone. Dua di antaranya adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi pesan instan WhatsApp dan memutar video-video dari YouTube. Bahkan, karena memiliki kamera depan, penggunan juga bisa melakukan video call.

Awal launching produk ini, ponsel Andromax Prime yang menggunakan layar 2.4 inch dengan keypad T9 ini, belum bisa menjadikan ponsel ini sebagai modem untuk tethering. Namun, saat ini Smarfren lebih berani, dengan tujuan memanjakan pelanggan setianya, pihaknya menurunkan harga dan menambah fitur-fiturnya. 

"Sekarang kami hadirkan fitur tambahan untuk memanjakan pelanggan setia kami. Jadi dengan memiliki Andromax Prime ini masyarakat yang awalnya tidak bisa menikmati 4G karena ponselnya masih 3G kini sudah bisa menikmati jaringan 4G hanya dengan menggunakan produk ini, karena sekarang Andromax prime ini sudah bisa menjadi modem wifi. Jadi pengguna yang butuh hotspot bisa menghubungkan tiga perangkat sekaligus," ujar Chief Sales Smartfren, Dedi Irawan. 

Tidak hanya itu, Regional Head Smartfren Sulawesi dan Kalimantan, Lazarus Bako Tembang menambahkan, keunggulan lainnya memiliki feature phine plus Andromax Prime ini, pengguna dapat menikmati internetan tanpa batas. Pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 100 ribu dan langsung nikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/ hari

"Jadi selain fiturnya yang bertambah, paket data yang kami tawarkan pun dijamin tidak membuat pelanggan kecewa. Cukup dengan mengisi pulsa Rp 100 ribu pengguna sudah bisa sebulan menggunakan akses internet Unlimited," ungkapnya.

Selain Andromax Prime, Smartfren juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan Smartphone Andromax dengan memberikan potongan harga. Seperti, Andromax L dari sebelumnya Rp 1,199 juta menjadi Rp. 849 ribu. Andromax B Special Edition dari Rp. 899 ribu,- menjadi Rp. 749 ribu. Andromax A2 dari sebelumnya Rp. 849 ribu menjadi Rp. 749 ribu.