Rabu, 21 Februari 2018 08:59 WITA

Google Pay Mulai Diluncurkan Secara Global

Editor: Suriawati
Google Pay Mulai Diluncurkan Secara Global
Google Pay

RAKYATKU.COM - Bulan lalu Google mengatakan bahwa mereka akan menggabungkan Google Wallet dan Android Pay ke satu aplikasi sebagai one-stop-shop untuk semua jenis pembayaran. 

Kini, perusahaan telah memulai peluncuran resmi Google Pay ke pengguna di seluruh dunia di Play Store-nya. Aplikasi baru ini menggabungkan kemampuan pembelian Android-in-app, online, dan ritel dari Android Pay dengan fungsionalitas Google Wallet peer-to-peer (P2P).

Menurut Google, aplikasi baru ini menawarkan, "checkout sederhana dan cepat. Akses mudah untuk reward dan penawaran. Satu tempat untuk pembelian, pembayaran, dan metode pembayaran."

"Semua ini adalah cara yang telah kami lakukan untuk membuat pembayaran lebih aman dan mudah bagi semua orang, di mana saja. Dan Anda dapat memaksimalkan fitur ini dengan aplikasi Google Pay baru untuk Android."

"Aplikasi yang mulai diluncurkan hari ini hanyalah salah satu bagian dari segala hal yang telah kami rencanakan. Saat ini kami sedang berupaya membawa Google Pay ke semua produk Google, jadi entah Anda berbelanja di Chrome atau Asisten Anda, Anda akan memiliki pengalaman checkout yang konsisten dengan menggunakan kartu yang tersimpan di Akun Google Anda."

"Kami juga bekerja sama dengan mitra online dan di toko, jadi Anda akan melihat Google Pay di situs, aplikasi, dan di tempat favorit Anda di seluruh dunia."

Jika pengguna telah memiliki aplikasi Android Pay di ponsel Android mereka, maka itu akan diperbarui secara otomatis dengan fungsi Google Pay baru.

Tags