Rabu, 14 Februari 2018 14:07 WITA

Google Bakal Rilis 'Replay' ke Semua Aplikasi Chat

Editor: Suriawati
Google Bakal Rilis 'Replay' ke Semua Aplikasi Chat
Engadget

RAKYATKU.COM - Dua tahun lalu, Google memperkenalkan Smart Reply, yang memungkinkan Anda mengirim pesan instan tanpa harus mengetik.

Sekarang tim R & D Google ingin membawa layanan itu ke platform perpesanan lainnya. Proyek ini disebut Reply dan jika menjadi kenyataan, bahkan bisa digunakan di Facebook Messenger.

Smart Replay bekerja dengan menggunakan kombinasi pemindaian konten dan AI untuk mengetahui respon yang benar, yang mungkin ingin Anda sampaikan. Itu akan muncul dalam bentruk prasa atau kalimat, yang bisa langsung Anda sentuh. 

Google Bakal Rilis 'Replay' ke Semua Aplikasi ChatSmart Reply pertama kali memulai debutnya di aplikasi e-mail Inbox Google, lalu akhirnya diluncurkan ke Gmail dan Allo. Ini juga telah sampai di Android Messages namun hanya di Project Fi milik Google sendiri. Dengan kata lain, ini benar-benar dunia Google.

Dalam proyek perluasan ini, fitur Replay akan mulai digulirkan Hangouts (masih milik Google) dan ke beberapa aplikasi perpesanan lainnya yang ada di Android.

Tags