Selasa, 13 Februari 2018 18:00 WITA

Canon EOS M100

Layar Sentuh Dapat Ditekuk hingga 180 Derajat

Editor: Abu Asyraf
Layar Sentuh Dapat Ditekuk hingga 180 Derajat
Canon EOS M100

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Trend fotografi menjadi hal yang digemari hampir semua kalangan saat ini. Untuk itu, Canon hadir dengan "Kamera Mirrorless" cerdas yang bisa menunjang kebutuhan masyarakat luas.

Division Manager of Canon Image Communication Product, Sintra Wong mengungkapkan, pihaknya menghadirkan produk terbaru Canon EOS M100 yang di desain dengan tampilan elegan, mudah dibawa namun tetap memiliki perangkat kamera yang canggih. 

"Ciri khas dari kamera mirrorless ini adalah kamera yang dihadirkan dilengkapi dengan tombol putar untuk mempercepat pemulihan pengaturan kamera, serta layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga dapat mengambil foto selfie atau wefie dengan nyaman," jelasnya dalam press conference, di Novotel Hotel, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, Canon EOS M100 bisa memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps. Disamping itu, juga ada fitur dimana Anda dapat merekam video dengan format full HD dalam kualitas 60p. Dengan kualitas seperti itu, hasil gambar akan sangat memuaskan.

"Jadi, momen-momen penting yang berlangsung cepat, juga tidak akan terlewatkan," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan, kecanggihan lain yang disematkan adalah teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang  dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone maupun tablet. Sehingga pengguna pun dapat dengan mudah mengunggah foto maupun video ke jejaring sosial. 

Sintra menjelaskan, bahwa segala jenis kecanggihan telah disiapkan pada produk kamera mirrorless dengan berbagai desainnya yang trendi.

"Dengan segala kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain trendi, Canon EOS M100 tidak hanya menjadi pelengkap gaya dan teman ideal para pecinta foto, tetapi juga menjadi perangkat andalan para pecinta video dan vlogger," tuturnya.

Canon EOS M100 yang terbaru dari kamera mirrorless tersedia dengan balutan desain trendi yang terdiri dari tiga warna yaitu tiga warna pilihan yang menarik, yaitu grey, white dan black.

Berita Terkait