Senin, 05 Februari 2018 17:34 WITA

Yahoo Akan Mematikan Launcher Android-nya Pada 8 Maret

Editor: Suriawati
Yahoo Akan Mematikan Launcher Android-nya Pada 8 Maret
Foto: Android Central

RAKYATKU.COM - Pada tahun 2014, Yahoo berusaha untuk mencoba mengintegrasikan dirinya lebih dalam di Android dengan meluncurkan launcher Aviate.

Sejak diluncurkan, perusahaan mengklaim Aviate sebagai launcher cerdas yang bergantung pada preferensi dan kebiasaan pengguna, dengan menampilkan informasi secara kontekstual.

Sayangnya, setelah hampir empat tahun, Yahoo akhirnya memutuskan untuk mematikannya. Dalam sebuah pengumuman di situsnya, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan mematikan Aviate mulai tanggal 8 Maret 2018.

Ini tidak berarti bahwa Aviate akan berhenti bekerja, hanya saja pengguna tidak akan menerima fitur atau pembaruan baru lagi.

"Peluncur Yahoo Aviate tidak akan didukung lagi setelah Kamis, 8 Maret 2018. Anda tidak akan lagi melihat konten baru, dan Aviate tidak akan didukung atau diperbarui. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Aviate. Kami belajar banyak dengan mengerjakan Aviate untuk Anda, dan semoga Anda menikmati pengalaman ini," demikian pernyataan dari Yahoo.

Tags