Sabtu, 13 Januari 2018 12:50 WITA

Casing Smartphone ini Berfungsi Ganda Sebagai Drone

Editor: Suriawati
Casing Smartphone ini Berfungsi Ganda Sebagai Drone
Foto: The Verge

RAKYATKU.COM - Di zaman yang serba praktis ini, memiliki casing smartphone yang bisa berfungsi ganda sebagai drone adalah perangkat impian. Kabar baiknya, AEE Aviation Technology telah mengembangkan produk seperti itu, yang dinamai Selfly.

Sama seperti drone pada umumnya, yang satu ini juga dilengkapi kamera untuk mengambil selfie. Ketika dilipat, perangkat ini hanya memiliki tipis 9mm. Lalu, ketika Anda ingin mengambil gambar, cukup buka dari ponsel Anda, lalu terbangkan di udara. Anda bisa mengontrolnya dengan aplikasi di smartphone mereka.

Uniknya, Selfly telah dilengkapi dengan penerbangan otonom yang sangat stabil, sehingga foto Anda dijamin bebas dari buram. Kecuali Anda bergerak terlalu cepat. Sayangnya, drone ini hanya mampu terbang selama lima menit, dan harus diisi ulang.

Casing Smartphone ini Berfungsi Ganda Sebagai DroneSebagai casing, Slefly cocok dengan ukuran smartphone ukuran 4-6 inci, yang mencakup segala macam model, termasuk Samsung Galaxy S7, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan Nexus 6.

Selfly akan tersedia pada awal tahun ini seharga $130 (Rp1,7 juta).

Tags