Minggu, 07 Januari 2018 17:35 WITA

LG Perkenalkan Layar OLED 65 Inci yang Bisa Digulung

Editor: Suriawati
LG Perkenalkan Layar OLED 65 Inci yang Bisa Digulung
LG

RAKYATKU.COM - Empat tahun yang lalu LG Display menunjukkan layar OLED 18 inci yang bisa digulung seperti surat kabar dan menjanjikan versi yang lebih besar di masa depan. 

Sekarang, melalui pameran CES 2018, perusahaan telah memperkenalkan TV OLED 65 inci yang cukup fleksibel, karena bisa digulung dan disimpan saat tidak digunakan.

Meskipun teknologi TV telah meningkat pesat selama bertahun-tahun, kenyataan bahwa itu masih mengambil banyak tempat di dalam ruangan bisa menjadi masalah bagi orang-orang di rumah-rumah kecil. Jadi dengan layar yang bisa digulung, pengguna bisa memilih untuk menampilkannya atau menyembunyikannya.

LG Perkenalkan Layar OLED 65 Inci yang Bisa DigulungSayangnya untuk saat ini layar rollable LG lebih merupakan proof-of-concept, dan bukan produk aktual yang dapat Anda beli. Namun bukan tidak mungkin ini akan segera diproduksi untuk dijual.

Oh iya, teknologi yang sama ini juga bisa disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, laptop, dan bahkan konsol game portabel.