Minggu, 07 Januari 2018 09:02 WITA

Acer Perkenalkan Chromebook 11 Baru, Dukung Aplikasi Android

Editor: Suriawati
Acer Perkenalkan Chromebook 11 Baru, Dukung Aplikasi Android
Chromebook 11

RAKYATKU.COM - Acer baru saja memperkenalkan Chromebook 11 baru. Yang mengesankan dari perangkat ini adalah harganya hanya $249 (sekitar Rp3,3 juta), namun memiliki beberapa fitur keren untuk harga tersebut.

Laptop ini menyertakan dua port USB 3.1 Gen 1 Type-C, yang menawarkan kecepatan transfer data hingga 5Gbps. USB-C memungkinkan Anda untuk menggunakan satu charger untuk berbagai laptop. Ada juga dua port USB 3.0 Type-A, jadi Anda tetap bisa menggunakan periferal lawas Anda.

Chrome 11 memiliki layar 11,6 inci 1366x768, dan hadir dalam pilihan layar sentuh dan non-sentuh. Perangkat ini juga mendukung aplikasi Google Play langsung dari kotak. Ini berarti Anda dapat menggunakan aplikasi dan game yang sama seperti di ponsel Anda.

"Acer Chromebook 11 yang baru melanjutkan tradisi Acer dalam memberikan kinerja yang kuat dengan semua keunggulan Chrome OS dengan nilai yang sangat baik," kata James Lin, General Manager, Commercial & Detachable Notebooks, IT Products Business, Acer Inc.

"Chromebook dikenal luas. sebagai cara yang cepat, mudah dan aman untuk bekerja dan bermain secara online maupun offline. Pelanggan dapat bermain game, tetap produktif, menikmati konten dan melakukan lebih banyak lagi dengan Acer Chromebook 11 yang baru berkat dukungannya Google Play. "

Laptop ini dibekali dengan RAM 4GB dan penyimpanan 16GB atau 32GB, dan prosesor Celeron.

Chromebook Acer 11 akan tiba di Amerika Utara pada bulan April, dan di Eropa pada bulan Maret.