Kamis, 04 Januari 2018 02:00 WITA

Gegara Game Online, Pria Ini Usir Istrinya dari Rumah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gegara Game Online, Pria Ini Usir Istrinya dari Rumah

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki berusia 32 tahun asal Kuala Lumpur, Malaysia, menceraikan istrinya yang sudah tujuh tahun dinikahinya. Penyebabnya pun sepele, sang istri tidak suka dengan hobinya bermain game.

Pada awal-awal pernikahan, istrinya, seorang warga negara China berusia 32 tahun, menerima kebiasaannya dalam bermain game online. Ia biasa memaikan game "King of Glory" atau "Arena of Valor".

Lama kelamaan, sang suami terlalu keasyikan dalam bermain game online. Bahkan menurut sang istri, suaminya biasa bermain hingga larut malam.

Sang istri mencoba untuk membuat suaminya berhenti bermain agar bisa menghabiskan waktu bersamanya dan putrinya yang masih muda. Namun, ia justru semakin tenggelam dalam permainan.

Karena tidak tahan dengan kebiasannya, ia diam-diam mengguna ponsel suaminya pada suatu malam. Kemudian, ia menjual semua item game yang dimiliki suaminya.

Tak disangka, aksi sang istri diketahui oleh suaminya. Di depan orang tuanya, dia memarahinya dan memerintahkannya untuk meninggalkan rumah. Dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menceraikannya.

Dilansir laman Suara, ini bukan pertama kalinya bermain game online berujung petaka. Sebelumnya, seorang lelaki asal Taiwan juga meninggal dunia setelah bermain game secara terus menerus selama tiga minggu.

Tags