Minggu, 31 Desember 2017 19:16 WITA

Neon Party Digital Telkomsel Bertabur Hadiah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Neon Party Digital Telkomsel Bertabur Hadiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mulai dari pukul 10.00 Wita hingga menutup tahun 2017 di kantor Layanan GraPARI dipadati pengunjung. Mereka ikut larut dalam Digital New Year Party yang digelar.

Seluruh pengunjung memadati pelataran parkir GraPARI di Jalan AP Pettarani dengan kilau neon yang mengikuti hentakan musik dari Disc Jokey (DJ) Ashley.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, pelanggan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti arena Food Bazaar dan Digital Experience. Berbagai lomba pun menjadi salah satu kegiatan dari acara event ini. 

"Kegiatan ini sebagai apresiasi untuk para masyarakat khususnya pelanggan di Kota Makassar dalam merayakan malam tahun baru," katanya, Minggu (31/12/2017).

Neon Party Digital Telkomsel Bertabur Hadiah

Rangkaian kegiatan Digital New Year yang digelar sehari dimulai dengan Mobile Legend Competition yang diikuti oleh 32 team dari berbagai komunitas gamers di sekitar kota Makassar. Lalu dilanjutkan dengan cosplay competition dan photography competition. 

Pelanggan juga akan disuguhkan dengan lomba K-Pop dance competition yang diikuti sepuluh kelompok peserta dari berbagai komunitas dance di Makassar.

Bagi pengunjung yang hobby photography, Telkomsel juga menyediakan model yang bisa dijadikan objek foto yang nantinya bisa di-upload melalui Instagram.

Neon Party Digital Telkomsel Bertabur Hadiah

Selain itu, lelang POIN menjadi booth yang paling diminati oleh pelanggan, para pelanggan memanfaatkan kesempatan sehari sebelum berganti tahun untuk menukarkan POIN yang mereka miliki.

Selain bisa menukarkan dengan merchandise menarik, pelanggan juga memanfaatkan POIN tersebut untuk mendapatkan potongan harga disemua area Food Bazaar. Untuk para pengunjung yang melakukan redeem POIN terbanyak di acara ini berkesempatan untuk memenangkan handphone Samsung A5.

Telkomsel juga akan menyerahkan 1 unit mobil Honda Brio kepada Bapak Rahmad S. Gaya (28) pemenang program Funtastic Shopping periode kedua yang berakhir 30 September 2017 lalu.