Rabu, 27 Desember 2017 11:53 WITA

Android Oreo Beta Bawa Fitur Charging Cepat ke Xiaomi Mi A1

Editor: Andi Chaerul Fadli
Android Oreo Beta Bawa Fitur Charging Cepat ke Xiaomi Mi A1
sumber: Phone Arena

RAKYATKU.COM - Android Oreo atau Andrio 8.0 Beta atau yang didapatkan pada pembaruan Xiaomi Mi A1 memberikan fitur menarik. Salah satunya pengisian daya cepat yang tidak tersedia dengan versi ponsel yang diluncurkan dengan Android Nougat.

Dikutip dari PhoneArena, salah satu pengguna Xiaomi Mi A1 baru saja memperbarui perangkat lunaknya. Dia hanya membutuhkan waktu satu jam 30 menit untuk mengisi daya baterai dari 0% sampai 100%. 

Sebelum melakukan update, dibutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk melakukan hal yang sama. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Dash Charger yang hadir dengan OnePlus 5T. 

Fitur Android 8.0 yang bekerja dengan versi beta termasuk picture-in-picture dan smart text. Yang pertama memungkinkan Anda menonton video saat Anda terus bekerja dengan aplikasi yang berjalan di backgroud.

Yang terakhir ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan alamat dan secara otomatis diminta membuka Google Maps. Atau ketuk nomor telepon dan diminta untuk menggunakan dialer. Fitur ini menyediakan tombol kontekstual saat Anda menekan teks tertentu. 

Saat ini, belum ada kepastian kabar kapan versi stabil Android 8.0 bisa diterapkan ke Xiaomi Mi.

Tags