Jumat, 15 Desember 2017 06:01 WITA

Vivo Edisi Ini Khusus untuk Para Pemain Mobile Legends

Editor: Adil Patawai Anar
Vivo Edisi Ini Khusus untuk Para Pemain Mobile Legends

RAKYATKU.COM - Siapa yang tidak tahu dengan Mobile Legends Bang Bang? Gim dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton ini memang sedang populer dimainkan oleh banyak orang. Betapa tidak, gim ini dibuat untuk platform mobile. Anda hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet yang stabil untuk dapat memainkan gim ini.

Meskipun begitu, untuk mendapatkan pengalaman maksimal dalam memainkan gim Mobile Legends ini, ada beberapa kriteria yang harus dimiliki oleh smartphone yang Anda gunakan. Seperti ukuran layar yang tidak terlalu kecil, ketahanan baterai, dan tentu saja performa yang baik agar Anda tidak merasakan lag ketika bermain.

Untuk memberikan itu semua, Vivo Smartphone berkolaborasi bersama Moonton sebagai Official Game Partner mengeluarkan edisi spesial dari smartphone V-Series terbarunya sebagai edisi eksklusif dengan nama Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition. Sesuai namanya, edisi spesial ini secara khusus dihadirkan untuk memberikan pengalaman bermain mobile gaming terbaik bagi para pencinta Mobile Legends Bang Bang.

Seri terbaru ini pun dilengkapi dengan berbagai inovasi untuk kepuasan bermain dengan lebih baik. Mulai dari layar inovatif, ketahanan baterai dan prosesor, serta berbagai fitur lainnya yang menunjang aktivitas mobile gaming.

Layar FullViewTM Display untuk kepuasan bermain

Dilansir Kompas.com, smartphone teranyar ini hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6 persen. Meskipun ukuran layarnya di atas kertas terbilang besar, inovasi FullViewTM Display ini membuat Anda akan serasa memegang smartphone layar 5,2 inci.

Rasio ukuran layar 18:9 juga membuat pengguna dapat melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta melihat tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Desain ramping dengan lengkung yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pengguna saat memegang smartphone memberikan kenyamanan kepada pengguna walau harus memegang smartphone selama berjam-jam. Selain itu, proses nano sand coating juga memberikan tekstur yang lebih baik ditambah dengan antenna lines yang membuat smartphone lebih tampak menarik.

Mengenai ketahanan baterai Anda tidak  khawatir. Meskipun tampilan layar HD, namun tidak akan membuat smartphone ini cepat kehabisan baterai. Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini telah didesain secara khusus untuk memiliki ketahanan baterai yang lebih baik bahkan saat level permainan yang semakin kompleks.

Hadir dengan tampilan warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo gim pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang telah tampil compact dengan layar penuh FullViewTM Display khas seri V7. 

Bertarung tanpa gangguan

Selain tampilan layar yang disertai dengan ketahanan baterai yang prima, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga menghadirkan fitur-fitur khusus Game Mode dengan Customized Optimization. Fitur ini memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain seperti meminimalkan lag saat wartime.

Fitur Game Mode ini memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat menerima panggilan dan membalas chat tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak-kontak yang dianggap penting pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif sehingga tidak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan chat.

Performa Luar Biasa 

Untuk performa tentu saja sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat gaming.

ROM-nya yang berukuran 32GB juga bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan karu MicroSD agar pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi.

Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan untuk mendapatkan koneksi internet terbaik.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan edisi khusus Vivo V7 Mobile Legends ini, Vivo Indonesia siap memberikan kemudahan berbelanja dengan membuka pre-order eksklusif melalui salah satu official online store Vivo Indonesia, yaitu JD.id pada momen Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) mulai dari 12 Desember 2017 sampai 21 Desember 2017.

Pada momen pre-order ini, selain mendapatkan edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends, Anda juga akan mendapatkan tambahan hadiah menarik berupa cashback dan gift berupa skin Eudora: Vivo Selfie Goddess. Ini merupakan skin eksklusif tidak bisa Anda dapatkan dengan menggunakan diamond ataupun fragment. Ingin tahu lebih lanjut mengenai special offer ini? Anda bisa mendapatkan informasinya di sini.

Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ini ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000. Menangkan setiap pertarungan di Mobile Legends Bang Bang dengan smartphone Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition.