Minggu, 03 Desember 2017 15:43 WITA

Ini Lokasi yang Paling Banyak di Tandai di Instagram, Jakarta Masuk Loh!

Editor: Suriawati
Ini Lokasi yang Paling Banyak di Tandai di Instagram, Jakarta Masuk Loh!
Pemandangan kota New York

RAKYATKU.COM - Jika membahas tentang popularitas di Instagram, New York bertengger di posisi teratas. Kota ini menjadi Lokasi dan Kota yang paling banyak ditandai pada tahun 2017, menurut data yang dirilis Instagram.

Moskow berada di urutan kedua dan disusul oleh London. Kota-kota lainnya yang masuk dalam top 10 adalah Sao Paulo, Paris, Los Angeles, Saint Petersburg, Jakarta, Istanbul dan Barcelona.

Sementara 10 lokasi teratas adalah Disneyland, di Anaheim, Times Square di New York, Central Park New York, Eiffel, Tokyo Disney Resort, Disney's Magic Kingdom, Musee du Louvre, Jembatan Brooklyn, Disney California dan Las Vegas Strip.

Instagram juga telah merilis 10 hotel paling banyak ditandai di dunia. Nomor satu diambil oleh Marina Bay Sands di Singapura. Ini bukan hasil yang mengejutkan mengingat bahwa properti tersebut menawarkan salah satu kolam infinity yang paling menakjubkan di manapun di dunia.

Ini Lokasi yang Paling Banyak di Tandai di Instagram, Jakarta Masuk Loh!Daftar hotel lainnya yang masuk 10 besar, adalah Bellagio di Las Vegas, The Venetian di Las Vegas, Atlantis The Palm di Dubai, MGM Grand Las Vegas, Cosmopolitan dari Las Vegas, Wynn Las Vegas, Caesars Palace di Las Vegas, Fontainebleau Miami Beach dan Paris Las Vegas Hotel & Casino.

Dan hashtag perjalanan yang paling banyak digunakan untuk tahun 2017, adalah #travel.