Minggu, 03 Desember 2017 09:34 WITA

Oppo A83 Segera Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Editor: Fathul Khair Akmal
Oppo A83 Segera Diumumkan, Ini Spesifikasinya
(Foto beritateknologi.com)

RAKYATKU.COM - Setelah sebelumnya Oppo meluncurkan smartphone baru bernama Oppo A79, yang pada dasarnya memiliki spesifikasi sama dengan Oppo F5 yang meluncur di Indonesia, kini perusahana asal Tiongkok tersebut diketahui tengah menyiapkan smartphone full-screen baru bernama Oppo A83. 

Seperti yang kita ketahui, desain smartphone full-screen saat ini tengah menjadi trend dan banyak produsen dari Tiongkok meluncurkan smartphone dengan desain full-screen.

Oppo A83 baru-baru ini telah muncul di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA dan seperti biasanya kita bisa melihat wujud dari smartphone tersebut serta beberapa spesifikasi yang bakal diusungnya. 

Dilansir beritateknologi.com, soal desain, smartphone ini terlihat mirip dengan Oppo A79, termasuk desain full-screen yang diusungnya. Untuk spesifikasi yang bakal diusungnya termasuk layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ (1440 x 720 piksel dan ditenagai oleh chipset octa-core 2.5GHz yang belum diketahui jenisnya. 

Sayangnya, smartphone ini mengusung RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB, yang mengindikasikan bahwa smartphone ini bakal menyasar segmen entry-level. Untuk keperluan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. 

Smartphone yang memiliki dimensi 150.5 x 73.1 x 7.7mm  dan bobot 143 gram ini menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat dan mengusung baterai sebesar 3090mAh. Pilihan warna untuk smartphone ini termasuk hitam dan emas, namun untuk saat ini belum ada informasi mengenai harga dan kapan smartphone ini akan diluncurkan.

Tags