Minggu, 03 Desember 2017 02:01 WITA

Diblokir Instagram Karena Seksi dan Bikin Pria Berpikir Jorok

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Diblokir Instagram Karena Seksi dan Bikin Pria Berpikir Jorok
Elle Johnson.

RAKYATKU.COM - Tak melulu mengunggah foto di sosial media itu bermanfaat. Contohnya wanita ini yang akhirnya dibanned oleh Instagram. Elle Jhonson namanya. Ia suka mengungah foto dengan pose hot dan membuatnya berkali-kali diblokir atau dibanned Instagram.

Yang akhirnya membuat orang berpikir jorok. Seperti dilansir The Sun, Elle adalah salah satu model dan selebriti paling populer di Amerika Serikat. Dan memiliki banyak sekali penggemar. Sebelum dibanned, Elle sudah memiliki lebih dari 6 juta follower.

Banned pertama dialami Elle pada Januari tahun ini, ketika beberapa followernya menemukan gambarnya yang tidak pantas di media sosial. Kemudian dia berhasil memulihkan akun Instagramnya beberapa waktu kemudian. Apes, bulan April dia kembali dibanned.

Instagram terus melarang Elle dengan pesan 'melanggar pedoman dan etika di masyarakat serta ketentuan Instagram'. Tapi sepertinya Elle tak bisa dibendung. Segera setelah diblokir oleh Instagram, dia pun melanjutkan ke Twitter agar para penggemarnya terus mendapatkan update foto maupun video terbaru tentang dirinya. 

Ah, ada-ada saja.