Rabu, 29 November 2017 14:17 WITA

i.Con, Kondom Pintar untuk Lacak Aktifitas Seks

Editor: Suriawati
i.Con, Kondom Pintar untuk Lacak Aktifitas Seks
i.Con

RAKYATKU.COM - Perkembangan teknologi telah sampai pada kondom. Yah, sebuah perusahaan Inggris baru saja memperkenalkan smart condom atau kondom pintar pertama di dunia.

Perangkat ini disebut i.Con, dan bisa mengumpulkan data yang sangat intim tentang kehidupan seks seseorang yang cukup berani untuk memakainya. Ini dapat mendeteksi penyakit menular seksual (IMS) serta mengirim data tentang sesi seks, ke smartphone pemakainya.

i.Con juga dapat mengukur jumlah kalori yang terbakar saat berhubungan, kecepatan dorongan pria, berapa lama ia bertahan dan bahkan posisi apa yang digunakan.

John Simmons, juru bicara perusahaan mengatakan, "kami sangat senang bisa berbagi dengan dunia sekilas tentang i.Con."

i.Con, Kondom Pintar untuk Lacak Aktifitas Seks

"Ini benar-benar langkah berikutnya dalam teknologi yang dapat dipakai dan kami percaya bahwa kami telah merintis produk yang tidak hanya akan membawa unsur tambahan yang menyenangkan ke dalam kamar tidur, namun juga akan membantu menunjukkan potensi IMS dan juga mencegah selip kondom, penyebab utama kehamilan yang tidak direncanakan di Inggri."

Perusahaan tersebut mengklaim 900.000 orang telah menulis surat untuk menyatakan ketertarikannya pada gadget tersebut. i.Con akan mulai dijual di Inggris pada bulan Januari 2018. 

Tags