Rabu, 29 November 2017 02:27 WITA

Beredar Poster Redmi Note 5, Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Editor: Fathul Khair Akmal
Beredar Poster Redmi Note 5, Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat?

RAKYATKU.COM - Untuk menyasar segmen entry-level dan menengah, Xiaomi mengandalkan handset dari seri Redmi. Redmi 5 sendiri diharapkan bakal menjadi smartphone full-screen termurah milik perusahaan. 

Namun tak hanya itu saja, karena Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Plus juga diharpakan meluncur dalam waktu yang berdekatan. Namun sejauh ini, kabar mengenai smartphone tersebut masih menjadi rumor karena belum ada yang tahu pastinya smartphone tersebut bakal meluncur.

Dikutip beritateknologi.com, baru-baru ini perusahaan memberikan petunjuk baru. Perusahaan mengajukan pertanyaan sederhana kepada para penggemarnya mengenai fitur apa yang mereka inginkan dalam smartphone terbaru. Tentu saja sebagian besar penggemar menginginkan smartphone dengan desain full-screen. 

Sayangnya, perusahaan belum memastikan secara resmi apakah mereka akan membawa teknologi full-screen ke model smartphone budget Redmi. Hari ini Xiaomi memasang poster preheating yang menarik dimana itu diasumsikan sebagai poster Redmi Note 5 yang merupakan generasi kelima. 

Selain itu, perusahaan tersebut mengatakan bahwa semua jawabannya akan diberikan besok. Apakah ini berarti telepon tersebut akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 November? Memang belum pasti, namun masih ada kemungkinan jika itu benar.

JIka kita menilik ke belakang, smartphone pertama dari seri Redmi Note telah diluncurkan sejak 1580 hari yang lalu, dimana saat itu nilai jual utama perangkat tersebut adalah dukungan dual-SIM dual-card. 
Sementara Xiaomi Redmi Note 2 dibuat untuk menghadirkan pengalaman chip octa-core kepada lebih banyak orang. Generasi ketiga Redmi Note 3 beralih menggunakan bodi dari logam yang saat itu masih langka bagi smartphone mid-range ke bawah. 

Redmi Note 4 memiliki sedikit peningkatan dari generasi terdahulu, dimana salah satunya adalah baterai yang lebih besar. Jadi, kehadiran Redmi Note 5 bisa diharapkan untuk datang dengan desain full-screen.

Tags