Selasa, 28 November 2017 18:26 WITA

Fakta Manarik Tentang Gaya Hidup Bill Gates

Editor: Suriawati
Fakta Manarik Tentang Gaya Hidup Bill Gates
Bill Gates

RAKYATKU.COM - Dengan kekayaan bersih sebesar $89,3 miliar (Rp1.206 triliun) pada 2017, Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia.

Sebagai orang terkaya di dunia, orang mungkin berasumsi bahwa Gates memiliki beberapa vila mewah, barang-barang mahal di dalam rumah, beberapa kendaraan, jet pribadi dan barang-barang mewah lainnya. Nah, jika Anda selalu memikirkan gaya hidup kaya Bill Gates, berikut beberapa fakta yang perlu Anda ketahui:

1. Bill Gates suka cuci piring
Bill Gates dikabarkan suka mencuci piring sendiri pada malam hari. Bill mengatakan bahwa Ia merasa mencuci piring bisa membantu menenangkan pikiran.

2. Xanadu
Xanadu adalah rumah berukuran 6.000 kaki persegi milik Bill, dan disebut sebagai rumah paling mahal di dunia, dengan nilai $123 juta.

Dibutuhkan waktu tujuh tahun untuk membangunnya. Saking besarnya, rumah itu bisa menampung 150 orang sekaligus. 

Fakta Manarik Tentang Gaya Hidup Bill Gates3. Koleksi mobil
Setelah menghabiskan banyak uang untuk membeli Xanadu, Bill Gates memiliki koleksi mobil yang mengesankan di garasinya. Bill pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar Porsche.

Dia memiliki beberapa model langka, termasuk Coupe 959 1988 dan Turbo 930. Saat ini, Bill Gates memiliki 23 mobil di garasinya. Porsche 959 Coupe adalah salah satu model mobil paling langka yang dimilikinya, karena hanya ada 337 model yang diproduksi.

4. Anak-anaknya tidak akan mewarisi apapun
Sebagai miliarder, semua orang berpikir bahwa kekayaan miliarder akan diteruskan kepada anak-anaknya. Namun, Bill Gates dan istrinya, Melinda telah memperjelas bahwa anak-anak mereka tidak akan mewarisi apapun. Bill mengatakan bahwa mereka akan diberi pendidikan terbaik dan berharap mereka memulai bisnis mereka sendiri.

Fakta Manarik Tentang Gaya Hidup Bill Gates5. Merawat sebuah pohon
Bill Gates punya caranya unik untuk menemukan kedamaian dan menjaga pikirannya tetap tenang. Dikatakan bahwa Bill Gates memiliki ikatan khusus dengan sebatang pohon di rumahnya. Pohon itu berusia 40 tahun dan berada di dekat jalan masuk rumahnya. Ia merawat pohon ini dengan baik.