Selasa, 28 November 2017 13:06 WITA

YouTube Go Beta Kini Tersedia untuk Indonesia, Ini Kelebihannya

Editor: Suriawati
YouTube Go Beta Kini Tersedia untuk Indonesia, Ini Kelebihannya
INT

RAKYATKU.COM - Untuk bisa menikmati nonton video dengan lancar di YouTube, dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Sayangnya, jaringan internet di Indonesia masih kurang menunjang, sehingga tidak jarang kita harus menunggu buffering lama.

Itulah sebabnya YouTube menciptakan aplikasi yang lebih ringan. Tahun lalu YouTube mengumumkan YouTube Go. Ini merupakan sarana bagi pasar negara berkembang dengan kecepatan internet yang lambat, agar tetap bisa menikmati YouTube di perangkat mobile mereka.

Sekarang, YouTube Go baru saja meluncurkan versi beta yang tersedia untuk semua orang, atau setidaknya di pasar yang ditarget. Ini termasuk Indonesia, Aljazair, Mesir, Ghana, India, Yordania, Kenya, dan banyak lagi.

YouTube Go Beta Kini Tersedia untuk Indonesia, Ini KelebihannyaYouTube Go pada dasarnya adalah YouTube namun dikemas sebagai aplikasi yang lebih kecil sehingga bisa menghemat memori ponsel, serta memungkinkan membuka video dengan lebih cepat.

Ini juga memungkinkan pengguna mengontrol jumlah data yang digunakannya, serta mendownload video sehingga pengguna dapat menontonnya secara offline saat mereka tidak memiliki koneksi internet.

Tags