Senin, 27 November 2017 07:48 WITA

Samsung Sindir Apple, Tapi Motorola Ejek Keduanya Lewat Video ini

Editor: Suriawati
Samsung Sindir Apple, Tapi Motorola Ejek Keduanya Lewat Video ini
Screenshoot

RAKYATKU.COM - Beberapa hari setelah iPhone X diluncurkan di toko-toko, Samsung muncul dengan kampanye anti-iPhone yang mengingatkan bahwa inovasinya selalu terdepan.

Tapi sekarang, muncul video penantang baru, yang menertawakan produk Apple dan tentu saja Samsung.

Sebelumnya, mari tonton iklan Samsung sekali lagi!

 

Ini menceritakan tentang pengguna setia iPhone yang baru mengupgrade ke perangkat Samsung pada tahun 2017, setelah menggunakan iPhone selama sekitar sepuluh tahun.

Sekarang lihat iklan Motorola!

Video berjudul Up-upgrade to Motorola menawarkan iklan alternatif untuk iklan Samsung. Jadi seritanya, pengguna iPhone lama yang membuang iPhone untuk membeli Galaxy Note 8 kembali ke rumah dengan bangga.

Namun dia harus sedikit kecewa setelah menemukan bahwa ponselnya tidak lebih baik dari Motorola Moto Z2 Play. Perangkat itu bisa berubah menjadi proyektor dengan bantuan aksesori.

Melihat iklan ini mungkin akan membuat Anda tertawa kecil. Tapi Motorola tampaknya menggunakan cara halus dengan tidak mengejek pelanggan yang menjadi sasarannya. Kalau dipikir-pikir, Motorola bahkan tidak menyebutkan iPhone X. Jadi jika Anda belum melihat iklan Samsung sebelumnya, Anda mungkin akan mengira bahwa itu hanya menyerang Samsung Galaxy.