Sabtu, 25 November 2017 16:52 WITA

Produk Apa Saja yang Dijual di Toko Pornhub?

Editor: Suriawati
Produk Apa Saja yang Dijual di Toko Pornhub?
Foto: New York Daily News

RAKYATKU.COM - Situs dewasa Pornhub baru saja membuka sebuah toko pop-up di New York City. Toko ini menawarkan banyak produk unik dan tentu saja, hal-hal yang berbau seks.

Salah satu produk yang paling menarik perhatian di toko ini adalah tempat tidur yang dilengkapi kamera, yang bisa live di situs Pornhub.

Toko ini juga menjual beberapa jenis mainan seks, borgol dan ramuan obat-obatan afrodisiak, yang tentu saja berfungsi untuk meningkatkan performa di atas ranjang. Ada juga buku dan pakaian mewah.

Produk Apa Saja yang Dijual di Toko Pornhub?New York Daily News melaporkan bahwa sebuah layar besar terlihat di bagian belakang toko, dan menampilkan gambar erotis dari film porno, yang perlahan-lahan hilang dan berubah jadi logo Pornhub.

Menurut Engadget, toko pop-up tersebut akan dibuka sampai 20 Desember. Menurut Wakil Presiden Pornhub Corey Price, langkah untuk mendirikan toko pop-up merupakan cara perusahaan untuk memperluas lini fashionnya, dan bahwa interaksi dunia nyata di toko pop-up "akan menjadi keren" daripada membatasinya hanya di dunia maya.