Kamis, 23 November 2017 10:22 WITA

Beli iPhone Murah, Eh Wanita ini Ternyata Diberi Box Isi Kentang

Editor: Suriawati
Beli iPhone Murah, Eh Wanita ini Ternyata Diberi Box Isi Kentang
Foto: LiveLeak

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang mengira dirinya telah membeli iPhone 6 dengan harga sangat murah, ternyata telah ditipu. Setelah membuka box, dia bukannya menemukan smartphone buatan Apple, tapi justru hanya mendapatkan 11 potongan kentang.

Korban mengatakan bahwa dia ditipu oleh seorang pria yang menjual berbagai macam produk dengan menggunakan truk hitam di Winconsin, selama Black Friday.

"Mereka memiliki semua yang bisa Anda sebutkan, pakaian, sepatu, jam tangan, tas, DVD, CD, semuanya,  telepon, laptop. Jadi, saya bertanya kepada pria itu tentang iPhone 6 dan dia mengatakan: ah ya, hari ini, saya akan memberikannya seharga $100," kata wanita itu dalam sebuah video yang diposting di LiveLeak.

Menurut wanita itu, si penipu mengatakan padanya bahwa teleponnya sudah diaktifkan dan tagihan pertama dijadwalkan pada pertengahan Desember. Dia bahkan meminta si penipu untuk memeriksanya dan memintanya untuk melakukan panggilan, dan telepon itu berdering.

 

Dia menyerahkan $100 (Rp1,3 juta) lalu pergi dengan sebuah box, yang dia pikir berisi iPhone, lengkap dengan kuitansinya.

Namun, setibanya di rumah dan membuka box itu, wanita tersebut menemukan 11 potongan kentang, dan sebuah charger android.

Tags