Rabu, 22 November 2017 07:00 WITA

iPhone X Ini Berlapis Emas, Coba Tebak Berapa Harganya

Editor: Fathul Khair Akmal
iPhone X Ini Berlapis Emas, Coba Tebak Berapa Harganya
iPhone X berlapis emas.

RAKYATKU.COM - Bagi Anda yang belum familiar dengan perusahaan yang bernama Caviar, pada dasarnya ini adalah perusahaan yang terkenal meluncurkan ponsel atau smartphone khusus. Namun bukan sembarang ponsel khusus, karena untuk memiliki ponsel khusus dari caviar harus menyiapkan dompet yang tebal, ego yang tinggi, serta menyukai desain-desain yang tidak biasa. 

Bahkan perusahaan ini juga pernah membuat versi mewah dan mahal dari perangkat populer seperti Trump-Putin Nokia 3310 dan sekarang mereka bermain dengan iPhone X.

Bagi sebagian orang, iPhone X varian original merupakan smartphone yang mahal dan mewah karena butuh belasan juta rupiah untuk memboyong smartphone tersebut. Sementara Caviar baru saja mengumumkan iPhone X Imperial Crown, dimana smartphone tersebut diberi lapisan emas serta memiliki lebih dari 300 batu mulia yang terukir di dalam bodi smartphone seperti dikutip beritateknologi.

Bagian belakang smartphone ini bertatahkan 344 berlian dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada juga satu baris vertikal dari 14 batu rubi besar serta sebuah plakat emas elang berkepala dua yang menambah kesan mewah dari smartphone ini.

Desain ini sejalan dengan ponsel Caviar lainnya, yang mengusung konsep mewah. Jika bicara soal smartphone mewah, tentu hal yang paling mendebarkan adalah soal harga yang tentunya jauh melambung dari harga aslinya. Bagi Anda yang penasaran atau berniat membeli iPhone X Imperial Crown, varian 64GB dari smartphone ini dibanderol seharga 2,4 juta rubel atau setara dengan Rp546 jutaan. Harga smartphone ini memang terlampau mahal, namun tentu saja segmen pasarnya bukan untuk konsumen rata-rata.