Minggu, 12 November 2017 11:10 WITA

Instagram Akan Memungkinkan Anda Mengikuti Hashtag

Editor: Suriawati
Instagram Akan Memungkinkan Anda Mengikuti Hashtag
INT

RAKYATKU.COM - Apakah Anda sering bolak balik memeriksa tagar tertentu di Instagram untuk melihat foto terbaru terkait itu? Jika iya, Anda akan senang mendengar kabar bahwa sosial media ini akan memungkinkan Anda mengikuti tagar.

Untuk tahap awal, fitur baru ini masih sedang dalam pengujian, yang berarti hanya segelintir orang yang akan menikmatinya.

Menurut The Next Web, fitur ini pertama kali ditemukan oleh pengguna Twitter bernama Pippa Akram, dan kemudian mengumumkannya di Twitter.

Seperti ditunjukkan pada screenshoot di bawah, saat Anda mengeklik hashtag, ada opsi untuk mengikutinya dengan keterangan follow hastag to see top posts and recent stories (Ikuti tagar untuk melihat pos pupuler dan cerita terbaru".

 

Saat ini, Instagram hanya memungkinkan Anda mengikuti orang. Sehingga Anda harus mencari tagar secara manual untuk melihat postingan terkait. Ini berbeda dengan Twitter, di mana Anda dapat menggunakan aplikasi seperti TweetDeck atau Hootsuite untuk mengikuti dan mengawasi hashtag tertentu.