Rabu, 08 November 2017 11:51 WITA

Snapchat Akan Didesain Ulang Agar Lebih Mudah Digunakan

Editor: Suriawati
Snapchat Akan Didesain Ulang Agar Lebih Mudah Digunakan
INT

RAKYATKU.COM - Apakah Anda seorang pengguna baru Snapchat dan bingung bagaimana menggunakannya? Anda tidak sendiri, masalah ini telah lama disorot di media sosial tersebut.

Tapi akhirnya, setelah bertahun-tahun diluncurkan, Snapchat akan mendesain ulang aplikasinya, dengan tujuan untuk membuatnya lebih mudah digunakan.

"Satu hal yang telah kami dengar selama bertahun-tahun adalah bahwa Snapchat sulit dimengerti atau sulit digunakan, dan tim kami telah berupaya menanggapi umpan balik ini. Akibatnya, saat ini kami mendesain ulang aplikasi kami agar lebih mudah digunakan," kata CEO perusahaan Evan Spiegel.

Namun Spiegel juga memperingatkan bahwa mungkin ada potensi reaksi balik setelah perancangan ulang mengingat berapa banyak pengguna yang sudah terbiasa dengannya. Bamun ia yakin bahwa perubahan itu akan menguntungkan Snapchat dalam jangka panjang.

Snapchat Akan Didesain Ulang Agar Lebih Mudah Digunakan"Ada kemungkinan kuat bahwa perancangan ulang aplikasi kami akan mengganggu bisnis kita dalam jangka pendek, dan kami belum tahu bagaimana perilaku komunitas kami akan berubah saat mereka mulai menggunakan aplikasi terbaru kami."

Kami bersedia mengambil risiko itu untuk apa yang kami yakini sebagai keuntungan jangka panjang yang substansial bagi bisnis kami."

Sayangnya, Spiegel tidak merinci kapan hasil rancangan ulang akan diluncurkan.