Selasa, 07 November 2017 19:26 WITA

Calon Guru Ini Rela Menari Telanjang Demi iPhone X

Editor: Adil Patawai Anar
Calon Guru Ini Rela Menari Telanjang Demi iPhone X
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang calon guru dikeluarkan dari sekolahnya setelah rekaman dirinya bersedia bugil demi mendapatkan iPhone menyebar di dunia maya.

Dalam video yang menyebar di media sosial, mahasiswi berusia 19 tahun itu terlihat melucuti seluruh pakaiannya di sebuah kelab malam demi mendapatkan ponsel buatan Apple itu.

Mahasiswi itu direkam tengah melepaskan pakaiannya satu per satu di hadapan pengunjung kelab malam yang amat antusias.

Saat video itu diketahui para pengelola sekolah guru di Chelyabinsk, Rusia, mereka langsung mengeluarkan mahasiswi tersebut.

"Kami sedang bersenang-senang, minum, dan kompetisi itu digelar," kata mahasiswi yang diidentifikasi bernama Yevgenya S itu seperti dilansir kompas.com.

"Awalnya seorang anak laki-laki yang melakukannya, lalu tiba giliran saya," ujar Yevgenya.

Yevgenya mengatakan tak mengira aksinya itu direkam kemudian disebarkan di dunia maya. Sejak video bugilnya tersebar, Yevgenya tidak berani keluar rumah.

Tidak diketahui apakah Yevgenya berhasil mendapatkan iPhone idamannya itu. Satu hal yang pasti ibunya amat menyesali kejadian ini.

Sebab, ibu Yevgenya diketahui harus melakukan beberapa pekerjaan demi mendapatkan uang untuk membiayai pendidikan putrinya.

Tags