Selasa, 07 November 2017 16:55 WITA

DisplayMate Klaim iPhone X Memiliki Layar Terbaik

Editor: Suriawati
DisplayMate Klaim iPhone X Memiliki Layar Terbaik
INT

RAKYATKU.COM - Jika dibandingkan dengan pesaingnya, Apple memang sedikit lamban dalam hal inovasi. Contohnya, penggunaan layar OLED baru memulai debutnya pada iPhone X.

Namun sepertinya keputusan Apple untuk menunggu bertahun-tahun sebelum menggunakan layar OLED telah berbuah manis.

Menurut ulasan dari DisplayMate, layar iPhone X adalah yang terbaik yang pernah mereka uji. Ini mungkin terdengar aneh, mengingat Apple memasok layar OLED dari Samsung.

Yah, DisplayMate sendiri mengakui bahwa Samsung memiliki peran dalam mengembangkan dan membuat layar yang digunakan di iPhone X.

Tapi yang membuat iPhone X sebagai Smartphone Terbaik adalah "Precision Display Calibration yang mengesankan yang dikembangkan Apple." Teknologi tersebut mengubah OLED menjadi sangat akurat, berkinerja tinggi, dan cantik.

DisplayMate mengatakan bahwa sebelum menarik kesimpulan ini, mereka telah menguji, mengukur, menganalisa, dan mengevaluasi layar iPhone X secara mendalam. "Ini adalah tes laboratorium objektif independen dan analisis display OLED yang ditulis untuk konsumen dan jurnalis."

DisplayMate telah tujuh tahun melakukan uji laboratorium, untuk melacak dan menganalisis perkembangan layar dan teknologi OLED mobile.