Senin, 06 November 2017 18:36 WITA

Simak Cerita Pria Ini, Sudah Tak Betah Pakai iPhone X

Editor: Fathul Khair Akmal
Simak Cerita Pria Ini, Sudah Tak Betah Pakai iPhone X
iPhone X (kiri) dan iPhone 8 Plus (kanan)

RAKYATKU.COM - iPhone X saat ini tengah menjadi incaran. Ini tidak terlepas dari kelebihannya yang Tidak Ada di Iphone 8. Namun ternyata sudah ada pembeli yang tak betah menggunakan ponsel jagoan Apple tersebut.

Salah satunya adalah seorang pria asal South Florida, SP. Ia sebenarnya sudah menunggu iPhone X cukup lama, tepatnya sejak 27 Oktober saat ia pertama memesan ponsel tersebut.

Namun saat iPhone X-nya datang pada 3 November, ia langsung merasa kecewa pada ponsel tersebut. Menurutnya iPhone X tak bisa mendukung pekerjaannya, setidaknya tak sebaik ponsel lamanya seperti dikutip detikINET, Senin (6/11/2017).

SP bukan satu-satunya pembeli iPhone X yang mengembalikan ponsel tersebut ke toko. Ada juga seorang fanboy Apple yang mengembalikan ponsel itu setelah menerimanya. 

Ia mengaku mengembalikan ponsel tersebut ke operator di Amerika Serikat. Masalah utama dari iPhone X menurutnya, adalah bagian atas layar iPhone X yang menurutnya sangat menyebalkan dan gestur swipe yang dipakai Apple. 

Bagian layar yang dimaksud adalah torehan hitam pada bagian atas layar, yang membatasi jumlah informasi yang bisa ditampilkan, contohnya sisa kapasitas baterai yang tak lagi bisa ditampilkan.

Selain itu, panel OLED yang dipakai pun hanya sedikit lebih baik ketimbang panel LCD yang dipakai di iPhone 6S miliknya. Satu hal yang menurutnya bagus dari iPhone X hanyalah Animoji.

Memang, tak seperti iPhone model sebelumnya, iPhone X disebut tak terlalu intuitif. Hal tersebut membuat penggunanya perlu mempelajari gestur baru untuk menggunakan ponsel tersebut.

Tags