Minggu, 05 November 2017 12:41 WITA

Daftar Harga Hp Xiaomi November 2017

Editor: Fathul Khair Akmal
Daftar Harga Hp Xiaomi November 2017

RAKYATKU.COM - Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang belakang ini mampu menjadi Trending topik dengan beberapa produk andalanya yang memiliki spesifikasi yang tinggi, tapi dibandrol dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan para pesaingnya.

Selain spesifikasi dan harga yang sangat bersahabat, Xiaomi juga mampu tampil sangat Up To Date dengan desain yang diusungnya. Hal ini lah yang menjadikan Xiaomi paling digandrungi oleh anak muda pada khususnya. 

Dan menariknya lagi, Beberapa fitur canggih seperti Finger Print dan Fast Charging juga sudah tersedia dalam kelas entry level dari Xioami. 

Nah buat kamu yang ingin membeli smartphone Xiaomi, Berikut ini kami punya Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2017 Semua Tipe yang dijual di Indonesia. Selengkapnya bisa dilihat pada ulasan dibawah ini:

1. Xiaomi Mi6
Dari sisi depan, tampak tombol “Home” yang memiliki peran ganda sebagai sensor pemindai sidik jari dan Tombol menu utama. Sementara itu pada bagian belakang hanya ada logo Xiaomi dengan Dual-tone LED Flash seperti halnya dijumpai di perangkat iPhone yaitu iPhone 5S. 

Bahkan untuk resolusi yang dibawanya sangat menawan bermodalkan Dual kamera belakang Yakni 12MP wide-angle lens + 12MP telephoto lens.

Dan untuk Jeroanya Xiaomi Mi 6 akan mampu memberikan kinerja yang sangat powerfull, hal ini terbukti karena dipersenjatai oleh prosessor terbaik dikelasnya yakni snapdragon 835 dan pengolah graphic Adreno 540, serta di optimalkan dengan sokongan RAM yang terbilang besar yaitu 6 GB. Xiaomi Mi 6 dibanderol Rp5,5 jutaan.

2. Xiaomi Mi5s

Daftar Harga Hp Xiaomi November 2017Xiaomi Mi5s Plus membawa berbagai teknologi terkini, yang paling kentara adalah konfigurasi Dual Kamera Belakang yang saat ini sedang trend. Kamera belakang nya ini terdiri dari 13MP kamera biasa dan 13 MP kamera black & white. Konfigurasi ini sama seperti yang dibawa oleh Huawei P9.

Selain itu, Xiaomi Mi5s Plus membawa diagonal layar terbilang luas yaitu dengan resolusi 5,7 inchi. Pada sisi jeroan Xiaomi Mi5s Plus telah mengadopsi prosessor Snapdragon 821 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4 / 6GB. Harga Xiaomi Mi5s Rp4,1 jutaan.

3. Xiaomi Mi5s
Dari segi layar, Xiaomi Mi5s mengusung diagonal layar yang sangat menawan berbekal 5.15 inchi yang dibalut dengan teknologi IPS LCD Capasitive. Alhasil kinerja dalam menampilkan gambar memiliki tingkat ketajaman kontras warna yang diatas rata-rata pada umumnya.

Teknologi terbaru yang disematkan pada Xiaomi Mi5s adalah Untrasonic Fingerprint, teknologi sensor sidik jari dari Qualcomm yang lebih akurat dan bisa dipakai saat jari sedang basah.

Daftar Harga Hp Xiaomi November 2017

Sementara untuk segi performanya, Xiaomi Mi5s sudah dipastikan bakal hadir dengan jeroan yang sangat tangguh dengan dimodali Chip Snapdragon 821 dan GPU Adreno 530. Terlebih kinerja semakin power full dengan RAM 4 GB. Harga Xiaomi Mi5s Rp3,6 jutaan.

4. Xiaomi Mi5x
Xiaomi Mi5x ini menawarkan Fitur kamera yang terbilang apik karena mampu membawakan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP + 12 MP, selain itu hasil jepretannyapun dapat dimaksimalkan dengan beragam Fitur seperti Phase Detection Autofocus serta Dual-LED Flash. Bukan hanya itu saja, kamera depannyapun juga menawan dengan kemampuan 8 MP.

Sementara untuk jeroannya, ponsel ini mengusung prosessor snapdragon 625 Octa core yang menawarkan clock speed 2.0 GHz dan dioptimalkan dengan RAM kapasitas 4 GB. Dengan performa yang ditawarkan tersebut tidak heran jika untuk memainkan game maupun Multitasking yang dibawanya menjadi lebih mulus. Harga Xiaomi Mi5x Rp2,8 jutaan.

5. Xiaomi Mi5 
Dan Mi5 ini merupakan salah satu perangkat yang sudah dibekali Chipset Snapdragon 820 dengan harga yang termurah. Perangkat dengan Chipset sejenis kebanyakan dibandrol dengan harga diatas 7 jutaan.

Kinerja yang dibawanya memang tidak bisa diragukan lagi, khususnya untuk Gaming maupun Multitasking karena dijamin bakal berjalan dengan mulus tanpa ada lag. Hal ini wajar saja karena Xiaomi Mi5 ini hadir dalam sokongan jeroan snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM kapasitas 4 GB. Selain kinerja yang bandel, tampilan antar mukanya juga lebih smoot dengan Android Marshmallow. Harga Xiaomi Mi5 Rp3,4 jutaan.

6. Xiaomi Mi A1 
Bukan hanya setara dengan kamera DSLR, Kamera yang dibawa oleh Xiaomi MI A1 ini juga dikatakan sebagai saingan baru buat iPhone 7 Plus yang juga memiliki kamera ganda karena memiliki konfigurasi yang hampir sama. 

Untuk resolusinya sendiri, Xiaomi Mi A1 ini hadir dalam kemampuan 12 MP + 12 MP dimana satunya untuk Wide Angle dan satunya lagi untuk telephoto. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Fitur stereoscopic imaging dan algoritma sintetis  untuk menghasilkan efek bokeh atau blur lebih maksimal.

Selain itu, Xiaomi Mi A1 ini juga sebagai smartphone pertama Xiaomi yang mengadopsi sistem opeasi berbasis AndroidOne, memang sebelumnya XIaomi dan Google sudah bekerja sama untuk menerapkan AndroidOne tersebut dan Xiaomi Mi A1 inilah perangkat yang dimaksudkan. Android yang digunakan juga sudah versi terbaru 7.0 Nougat. Harga Xiaomi Mi A1 Rp3,1 jutaan.

7. Xiaomi Mi5c
Secara Tampilan memang Xiaomi Mi 5c terlihat sama seperti kedua seri yang telah dipersiapkan, Akan tetapi jika dilihat dari Jeroanya baru terasa bedanya karena Xiaomi Mi 5c ditenagai  dengan prosessor buatan sendiri yakni dengan Xiaomi Surge S1 & RAM 3 GB sementara itu untuk Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus ditenagai CPU besutan Mediatek yaitu Helio p20.

Dan untuk kameranya, Nampaknya Xiaomi Mi 5c akan mengadopsi kamera yang sama seperti Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus yaitu 12 MP untuk kamera utama lengkap dengan LED Flash & Phase Detection Autofocus serta 8 MP untuk mendukung Aktifitas Selfie. Harga Xiaomi Mi5c Rp2,4 jutaan.

8. Xiaomi Mi4c
Harga Xiaomi Mi 4c Ram 3 GB di indonesia saat ini dilepas dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya kisaran 1,4 Jutaan saja, akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan Xiaomi Mi 4c RAM 3 GB kemungkinan besar akan berkompetisi ketat dengan Samsung Galaxy A3 dan Asus Zenfone Go.

Performa yang dibawanya juga sangat memikat karena prosessor besutan Qualcomm dengan snapdragon 808 serta RAM 3 GB membuat aktifitas kamu semakin nyaman terutama untuk kamu yang hoby Gaming HD maupun Multitasking. Terlebih lagi layar 5 inchi dalam panel IPS LCD semakin membuat aktifitas gaming kamu menjadi lebih responsif.

9. Xiaomi Mi4c
Smartphone seri Mi dari Xiaomi memang sangat menarik, selain membawa kamera yang bagus, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi yang memikat. sebut saja Layar 5 inchi dalam panel IPS LCD, konektifitas yang sudah 4G LTE, Android terbaru 5.0 Lollipop, chip snapdragon 808, RAM 2 GB, serta penyimpanan internal yang luas dengan kapastas 16 GB plus dukungan dari MicroSD.

Daftar Harga Hp Xiaomi November 2017Harga Xiaomi Mi4c di indonesia saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp1,2 Jutaan berdasarkan salah satu situs Online Lazada.co.id. Jika dilihat dari spesifikasi Xiaomi Mi4c akan bersaing ketat dengan dengan Samsung Galaxy A3.

10. Xiaomi Mi4s
Dibekali dengan desain yang elgan dengan perpaduan frame metal dan kaca depan belakang membuat tampilan Mi4s ini semakin mewah saja. Belum lagi spesifikasi lengkap yang dibawanya membuat Xiaomi Mi4s ini layak untuk dipinang

Xiaomi Mi4s ini dibekali Layar 5 inchi Full HD, Jaringan 4G LTE, CPU Snapdragon 808, RAM 3GB, Kamera 13/5 MP, Memoi internal lega sebesar 64GB dan semua itu ditenagai oleh baterai berkapasitas 3260 mAh dengan teknologi Fast Charing. Harga Xiaomi Mi4s Rp4,5 jutaaan.

Tags