Kamis, 02 November 2017 08:29 WITA

Samsung Rilis Galaxy Note 8 Enterprise Edition untuk Bisnis

Editor: Suriawati
Samsung Rilis Galaxy Note 8 Enterprise Edition untuk Bisnis
INT

RAKYATKU.COM - Samsung baru saja mengumumkan peluncuran Galaxy Note 8 Enterprise Edition. Perangkat ini diperuntukkan bagi pemilik bisnis yang mencari smartphone yang sama untuk semua karyawan.

Menurut Techradar, Galaxy Note 8 Enterprise Edition adalah perangkat yang tidak terkunci, dengan beberapa atraksi utamanya adalah Samsung Knox Configure dan Samsung Enterprise Firmware Over the Air. Hal itu memungkinkan administrator TI mengkonfigurasi perangkat dengan mudah dari jarak jauh dan memperbarui setiap perangkat di sistem sekaligus. 

Sistem ini dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti pilihan bagi perusahaan untuk membeli model yang sama hingga dua tahun setelah peluncuran, sehingga TI tidak perlu khawatir meluncurkan perangkat lunak untuk sekumpulan perangkat yang berbeda.

Samsung juga berkomitmen untuk menyediakan Note 8 Edisi Enterprise dengan update keamanan bulanan selama tiga tahun penuh. Jaminan ini bisa mengurangi beberapa kekhawatiran tentang perangkat perusahaan yang hancur akibat eksploitasi dan perangkat lunak berbahaya.

Samsung Rilis Galaxy Note 8 Enterprise Edition untuk BisnisSayangnya, untuk saat ini produk ini tampaknya hanya terbatas pada pasar AS dan Korea Selatan. Namun peluncuran yang lebih luas mungkin dilakukan dalam beberapa bulan mendatang.

Tags