Rabu, 01 November 2017 14:02 WITA

Mau Jadi Gamer Pro? Sekolah ini Buka Kursus

Editor: Suriawati
Mau Jadi Gamer Pro? Sekolah ini Buka Kursus
Foto: Sora News

RAKYATKU.COM - Apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang gamer profesional? Ternyata jawabannya bukan hanya hanya reaksi cepat dan pengalaman bermain game. Lebih dari itu, masih ada banyak hal harus Anda pelajari.

Untuk itu, salah satu sekolah di Jepang, Tokyo School of Anime membuka kelas kursus bagi mereka yang ingin berkarir di industri e-sports. Kursus ini mencakup materi Game Playing I dan Game Playing Basic.

Menurut Sora News, Tokyo School of Anime menyediakan enam jurusan yang berkaitan dengan dengan e-sport, diantaranya e-sports Professional Gamer, e-sports Caster, e-sports Publicity, e-sports Event Staff, e-sports Management dan e-sports Game Creator.

Mau Jadi Gamer Pro? Sekolah ini Buka KursusDan jika setelah menyelesaikan kursus namun peserta gagal mendapatkan nilai tinggi, sekolah tersebut akan memberikan penghargaan atas partisipasi dalam kegiatan klub, seperti klub Cos-play atau klub Anime Song Video.

Bagi sebagian orang yang masih belum begitu populer dengan e-sport, mereka akan berpikir bahwa kursus ini hanya buang-buang uang. Namun, pada kenyataanya, industri e-sports tumbuh setiap tahun, dan para gamer kelas atas telah berkeliling dunia dan menghasilkan banyak uang melalui penawaran sponsor.

Tags