Selasa, 31 Oktober 2017 15:30 WITA

ZTE Rilis Axon M, Smartphone 2 Layar yang Bisa Dilipat

Editor: Suriawati
ZTE Rilis Axon M, Smartphone 2 Layar yang Bisa Dilipat
Axon M

RAKYATKU.COM - ZTE tampaknya memenangkan perlombaan smartphone lipat, dengan merilis Axon M. Perangkat ini menampilkan dua display Full HD berukuran 5,2 inci yang dipasang pada desain berengsel, sehingga memungkinkan Anda beralih dari smartphone biasa ke tablet kecil atau bahkan format seperti laptop.

Meski Axon M bukan perangkat layar lipat, tapi paling tidak, inovasi engsel pada smartphone ini cukup mengesankan. Saat kedua layar direntangkan, tampilannya tidak begitu buruk, meski ada sedikit frame yang mengganggu di tengah.

Sayangnya, untuk saat ini, Axon M hanya akan dirilis secara ekslusif di AT&T (perusahaan telekomuniasi AS) mulai 1 November. Tapi, jangan berkecil hati, bukan tidak mungkin perangkat ini akan dirilis secara global di masa depan.

ZTE Rilis Axon M, Smartphone 2 Layar yang Bisa DilipatUntuk spesifikasi lainnya, Axon M membawa rosesor Snapdragon 821, RAM 4GB, speaker ganda dengan Dolby Audio, serta kamera tunggal 20 MP. Perangkat ini akan dijual seharga $725 (Rp9,8 juta)