Kamis, 26 Oktober 2017 08:30 WITA

Ini Keunggulan Nokia yg Tak Dimiliki Ponsel Android Lain

Editor: Suriawati
Ini Keunggulan Nokia yg Tak Dimiliki Ponsel Android Lain
HMD

RAKYATKU.COM - Masih ingat janji Nokia yang mengatakan bahwa semua perangkat Android-nya akan diupgrade ke Android Oreo? Nah, inilah keunggulan yang dimiliki ponsel yang dihidupkan kembali oleh HMD Global ini, yaitu update software lebih cepat dibandingkan dengan perangkat lain.

Pada hari Rabu (25/10/2017)  perusahaan telah merilis versi beta Oreo untuk Nokia 8. Meskipun masih bukan versi final, tapi paling tidak, ini menandakan bahwa Nokia selangkah lebih maju.

BACA JUGA: Nokia 10 Bakal Hadir Dengan RAM 6GB dan Kamera 41MP

Melalui akun Twitternya, Chief Product Office HMD, Juho Sarvikas membagikan tautan yang bisa diunduh pengguna untuk bergabung dalam pengujian. Anda juga bisa mendapatkannya di sini.

 

Nah, bagi Anda yang menggunakan Nokia yang lebih murah, seperti Nokia 6, Nokia 5, atau Nokia 3. Mereka juga akan segera mendapatkan update Oreo di masa depan.

Hingga saat ini, perangkat yang bisa menikmati ANdroid versi terbaru adalah milik Google sendiri, yaitu Nexus dan Pixel. 

Menurut laporan BGR, pengguna Sony Xperia XZ Premium juga akan segera mendapatkan update Oreo. Lalu bagaimana dengan Samsung, LG, HTC, Motorola, dan lainnya? Nah, mereka sedang mengerjakannya. Samsung akan mengupgrade beberapa perangkatnya ke Oreo di awal 2018.

Tags