Rabu, 25 Oktober 2017 10:45 WITA

Instagram Rilis Fitur Live Bersama Teman

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Instagram Rilis Fitur Live Bersama Teman
Fitur Go Live with a Friend di Instagram.

RAKYATKU.COM - Instagram merilis fitur untuk live bersama dengan teman. Nama fitur itu Go Live with a Friend. Ya, fitur ini memungkinkan Anda untuk siaran langsung alias live bersama seorang teman.

"Kami memperkenalkan cara yang lebih seru yakni live bersama teman. Anda bisa melakukan hal bersama-sama, mulai dari mengerjakan tugas rumah atau bercerita soal hari Anda," tulis blog resmi Instagram, seperti dikutip Rakyatku.com, Rabu (25/10/2017).

Bagaimana caranya untuk menggunakan fitur live bersama teman ini? Pertama-tama pilih opsi “Live” ketika membuka antarmuka Instagram Stories. Setelah itu akan muncul ikon dua emoji yang berdempetan.

Tekan ikon tersebut dan selanjutnya pilih salah seorang teman di Instagram untuk live bersama-sama. Teman Anda bisa memilih untuk menerima ajakan atau menolak. 

loading...

Anda juga bisa menghapus alias menggantinya dengan teman lainnya di saat bersamaan. Pun, teman pun bebas untuk menghentikan live bersama Anda. 

Fitur live di Instagram pertama kali diperkenalkan pada November 2016. Fitur ini mendapat sambutan luar biasa penggunanya. Setahun setelahnya, Instagram merilis pembaruan untuk live bersama teman.

Pembaruan Go Live with a Friend tersedia sebagai bagian dari versi Instagram 20 yang tersedia untuk iOS di Apple App Store dan untuk Android di Google Play.

Loading...
Loading...