Kamis, 05 Oktober 2017 09:36 WITA

Telkomsel Gelar MAXCited, Tawarkan Pengalaman Digital di Akhir Oktober

Editor: Andi Chaerul Fadli
Telkomsel Gelar MAXCited, Tawarkan Pengalaman Digital di Akhir Oktober

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Akhir bulan Oktober ini bakal jadi moment yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, utamanya para pelanggan setia Telkomsel di Makassar.

Pasalnya, pada 28 dan 29 Oktober 2017 mendatang, Telkomsel bakal menggelar event MAXCited khusus bagi anak-anak muda dan siapapun yang berjiwa muda, para penggemar musik juga games. Event tersebut bakal digelar di Lapangan Hasanuddin. 

Dalam event MAXCited ini para pengunjung dan pelanggan Telkomsel nantinya akan merasakan digital experience. Pengalaman itu tersaji secara interaktif dan menarik pada keseruan 3 zone yaitu zone GamesMax, zone VideoMax, dan zone MusicMax.

Para gamers tentunya akan mengunjungi zone GamesMAX dengan akses jaringan internet Telkomsel untuk bermain game online. Di zona ini juga bakal digelar lomba game mobile legend yang sedang booming saat ini.

Telkomsel Gelar MAXCited, Tawarkan Pengalaman Digital di Akhir Oktober

Kemudian pengunjung yang tertarik merasakan asyiknya menonton film digital atau live streaming bola dapat mengunjungi zone VideoMax. Di sana, pengunjung akan diajak menikmati serunya live streaming menonton bola tanpa putus dengan mengunakan jaringan Telkomsel.

Terakhir adalah pelanggan nantinya bisa menikmati layanan musik digital yang tersedia diarea MusicMax serta menikmati konser musik yang mengagumkan. Konser musik yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut menghadirkan band-band papan atas Indonesia seperti the Massiv, J-Rocks, NTRL, dan Gigi. 

Manager Digital Regional Expansion Sulawesi Region, Dian Prilieswaty mengatakan, untuk mendapatkan undangan gratis ini dapat dilakukan dengan mengakses *465# dengan melakukan pembelian salah satu produk untuk mendapatkan undangan yang akan ditukarkan dengan gelar free pas pada H-3 atau on the spot. 

"H-3  event, undangannya bisa ditukar di grapari Usman Djaffar dan Pettarani,  di counter Telkomsel  di mal ratu indah dab T-House di  TSM. Bisa juga undangan ditukarkan langsung pada saat kegiatan," jelas Dian.

Dian berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menggaet hingga 15.000 pengunjung dan masyarakat Makassar terutama para pelanggan setia Telkomsel dapat merasakan langsung digital experince yang ada di lokasi kegiatan.