Rabu, 20 September 2017 19:04 WITA

Huawei G10 Dilengkapi Dual Kamera Depan dan Belakang

Editor: Suriawati
Huawei G10 Dilengkapi Dual Kamera Depan dan Belakang
Huawei G10

RAKYATKU.COM - Smartphone dual kamera menjadi favorit saat ini, karena bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

Namun, kebanyakan smartphone yang ada hanya memberikan dual kamera pada kamera belakang saja, sementara membiarkan kamera depannya tetap tunggal. Lalu bagaimana dengan pecinta selfie yang ingin mengambil foto dengan kamera depan?

BACA JUGA: Huawei Perkenalkan Asisten AI Mobile di IFA Berlin

Nah, Huawei G10 menjawab hal itu. Sebuah gambar bocor di Weibo, menunjukkan smartphone ini memiliki pengaturan dual kamera baik di bagian depan maupun belakang.

Huawei G10 Dilengkapi Dual Kamera Depan dan BelakangBelum ada konfirmasi resmi terkait spesifikasi G10 dari perusahaan, namun rumor yang dilaporkan oleh Android Authority mengatakan bahwa ini akan memiliki layar HD 5,9 inci, chipset Kirin 659, baterai 3.340 mAh, dan RAM 4 GB.

Perangkat ini akan menjalankan Android 7.1 Nougat, namun kemungkinan akan ditingkatkan menjadi 8.0 Oreo segera setelah diluncurkan.

Jika laporan tersebut akurat, Huawei akan diluncurkan pada tanggal 22 September untuk pasar China saja. Tidak informasi kapan itu akan tersedia di pasar lain di seluruh dunia.

Tags