05 September 2017 04:01 WITA

Berikut Squad Mobile Legends Terkuat di Asia Tenggara

Editor: Adil Patawai Anar
Berikut Squad Mobile Legends Terkuat di Asia Tenggara

RAKYATKU.COM - Turnamen Mobile Legends yang bertajuk Mobile Legends SEA Cup 2017 (MSC 2017) akhirnya selesai digelar. Dengan menjalin kerjasama bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner, turnamen ini berlangsung meriah di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kamu main Mobile Legends? Jika iya, bukan tidak mungkin jika kamu menyimak pertandingan MSC 2017 yang berlangsung selama 3 hari kemarin hanya untuk melihat squad terkuat di Asia Tenggara bertanding.

Dilansir jalantikus.com, MSC 2017 menjadi ajang pembuktian untuk memperlihatkan siapa squad Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara. Dan I Do Not Sleep (iDNs) sukses menjadi squad Mobile Legends terkuat di Asis Tenggara dengan menjuarai MSC 2017.

Berkat perjuangannya, iDNs berhak mendapatkan hadiah turnamen MSC 2017 senilai USD50.000. Sementara itu Salty Salad harus berpuas diri menduduki posisi kedua dengan hadiah US10.000.

Kamu yang gak nonton pertandingan final MSC 2017 kemarin dijamin rugi! Pasalnya selain bisa melihat dan merasakan keseruan tim iDNs bertanding, kamu juga bisa melihat dan merasakan kecannggihan Vivo V5s saat digunakan main Mobile Legends di sini.

Mobile Legends adalah konsep game berbasis online dan memanfaatkan media sosial agar sesama pemain dapat saling terkoneksi. Makanya butuh smartphone terbaik untuk memainkannya, seperti Vivo V5s yang jadi Official Game Partner MSC 2017.

"Ini merupakan partisipasi perdana Vivo Smartphone dalam event berbasis game dan antusiasme yang luar biasa terhadap Mobile Legend yang memiliki banyak sekali penggemar. Vivo melihat bahwa potensi mobile games di Indonesia semakin besar dan kuat. Kami juga ingin memperkuat posisi dengan jadi bagian dari komunitas mobile games online di Indonesia," ungkap Edy Kusuma, Brand Manager.

Mayoritas penggemar Mobile Legend adalah generasi millennial dinamis, aktif dan kreatif yang sesuai dengan target utama Vivo Smartphone. Maka tidak heran jika kemudian Vivo jadi satu-satunya satu-satunya smartphone sponsor se-Asia Tenggara.

Tags
Tekno