10 August 2017 08:18 WITA

Samsung Galaxy Note 8 Salin Fitur iPhone yang Ada Sejak 2015?

Editor: Suriawati
Samsung Galaxy Note 8 Salin Fitur iPhone yang Ada Sejak 2015?
Foto: Twitter

RAKYATKU.COM - Samsung dikenal dengan inovasinya yang luar biasa. Fitur asli seperti tepi melengkung dan pemindai iris benar-benar melampaui apa yang bisa dilakukan pesaingnya, Apple.

Tapi itu tampaknya tidak berlaku pada Galaxy Note 8 yang akan datang. Sebuah laporan baru dari The Investor mengklaim bahwa raksasa elektronik Korea tersebut menindaklanjuti bencana Note 7 tahun lalu dengan menghadirkan layar yang sensitif tekanan.

BACA JUGA: Lihat Tampilan Penuh Samsung Galaxy Note 8

Teknologi layarnya dikatakan mirip dengan tampilan iPhone, yang telah mendukung 3D Touch yang dimulai dari iPhone 6S pada tahun 2015.

Layar baru, yang mampu mendeteksi seberapa keras Anda menekannya ini, akan digunakan untuk mengganti semua fungsi tombol home dan membuka menu tersembunyi dengan cara pintas ke berbagai fitur.

Menyalin layar sensitif tekanan iPhone bahkan bukan bagian yang terburuk. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Samsung juga akan menyebutnya Touch 3D. Terdengar benar-benar mirip bukan?

Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus. Smartphone ini dikabarkan sedikit lebih besar dari Galaxy S8 Plus, yaitu 6,3 inci, dengan layar AMOLED. Spesifikasi tersebut kemungkinan akan menyertakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6GB, penyimpanan 64GB dan baterai 3.300 mAh.

Tags