08 August 2017 13:55 WITA

Begini Cara Agar Jepretan Anda Diposting di Instagram Apple

Editor: Suriawati
Begini Cara Agar Jepretan Anda Diposting di Instagram Apple
Instagram Apple

RAKYATKU.COM - Pengguna Instagram yang juga kebetulan penggemar Apple kini bisa mengikuti brand favorit mereka di jejaring sosial, dengan nama akun @Apple.

Tapi jangan berharap bisa melihat terlalu banyak gambar dari Cupertino yang bisa mengungkap rahasia mengejutkan dari perusahaan. Karena akun Instagram resmi Apple hanya akan memposting foto dan video yang dipotret orang lain dengan iPhone mereka.

BACA JUGA: Apple Laporkan Pendapatan Rp605 Triliun, Naik 7 Persen

Ya, @Apple hanya akan digunakan untuk mempromosikan iPhone, dan akan menjadi kampanye iklan Shot on iPhone. Ini bertujuan untuk meningkatkan pemasaran iPhone sebagai satu satunya perangkat yang Anda perlukan untuk mengambil foto dan video keren.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana agar foto Anda bisa ditampilkan di akun resmi tersebut, Anda harus menandai mereka dengan hashtag #ShotOnIphone. Apple mengatakan, tidak akan pernah menggunakan foto siapa pun tanpa izin pemilik.

Saat ini, Apple memiliki lebih dari 275k pengikut di Instagram dan baru memiliki sembilan postingan. Namun kemungkinan jumlah pengikut dan foto akan meningkat secara signifikan dalam waktu dekat.

Tags